-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Berharap Pemkab Sekadau Perhatikan Akses Jalan Menuju 3 Belitang

    Bertulis Network
    Monday 22 August 2022, August 22, 2022 WIB
    Sebuah mobil dump truk terperosok saat melintasi jalan berlubang


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Sebuah mobil dump truk terperosok dan hampir tumbang di Jalan yang menghubungkan 3 Kecamatan yakni Belitang Hilir, Belitang Hulu dan Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau,  Hal tersebut terjadi di Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir pada hari Sabtu 20 Agustus 2022.


    Atas kejadian itu Masyarakat yang setiap harinya melewati jalan tersebut berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar selalu memperhatikan Infrastruktur jalan yang menjadi akses penunjang perekonomian Masyarakat di 3 Kecamatan tersebut baik ingin pulang maupun pergi menuju pusat kota Kabupaten Sekadau.


    Ignasius salah seorang pengguna jalan yang melintas serta melihat kejadian itu turut prihatin atas kondisi jalan yang diduga menjadi penyebab terperosoknya mobil tersebut, Menurutnya jalan yang berlubang sebaiknya segera diperbaiki atau paling tidak ditambal.



    "Jalan ini mestinya mendapat perawatan karena kondisinya banyak yang berlubang serta beberapa jembatan juga banyak yang rusak" Ungkap pria yang akrab dipanggil Sius ini.


    "Banyaknya mobil pengangkut TBS dan mobil tangki CPO yang lewat melintasi jalan ini mungkin juga menjadi penyebab banyaknya jalan berlubang dan juga rusak " Tambahnya.


    Pria 36 tahun ini juga menjelaskan bahwa kodisi tersebut sudah menjadi bagian dari kehidupan Masyarakat sehari-harinya, ia berharap kepada pihak terkait agar segera mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah infrastruktur jalan di daerah tersebut.


    "Semoga saja selanjutnya tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini, kita yakin Pemerintah mampu memprioritaskan apa yang menjadi kewenangan nya disini" Terangnya


    Masyarakat setempat saat ini telah memasang kain merah di bagian jembatan  tersebut sebagai tanda untuk mencegah terjadinya kecelakaan ataupun untuk mencegah terperosoknya mobil lain di tempat yang sama" (Rn)

    Komentar

    Tampilkan