-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringatan HUT RI ke 77 di Kecamatan Sekadau Hulu Berlangsung Hikmat

    Bertulis Network
    Wednesday 17 August 2022, August 17, 2022 WIB
    Upacara HUT RI Ke 77 di Kecamatan Sekadau Hulu ya
    dipimpin oleh camat Sekadau Hulu Uden


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Upacara Peringatan hari ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 yang dilaksanakan di Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau berlangsung dengan hikmat Upacara kali ini dilangsungkan di Lapangan Gapura Rawak pada hari Rabu, 17 Agustus 2022.


    Upacara pada HUT RI Ke 77 di Kecamatan Sekadau Hulu ini dipimpin oleh camat Sekadau Hulu Uden yang bertugas sebagai inspektur Upacara serta Bripka Deviandi sebagai Komandan upacara dengan petugas koor dari putra-putri SMA PGRI 05 Rawak.


    Diwawancarai usai upacara, Camat Sekadau Hulu Uden menyampaikan ucapan selamat merayakan hari kemerdekaan bagi seluruh Masyarakat yang ada di Kecamatan Sekadau Hulu.



    "Kami mewakili Pemerintah Kecamatan Sekadau Hulu mengucapkan selamat merayakan hari kemerdekaan untuk seluruh Masyarakat semoga kedepan kita bisa bersinergi membangun Kecamatan ini agar lebih maju lagi" Ucapnya.


    "Sudah 77 Tahun kita merdeka, saya berharap agar pendapatan masyarakat khususnya di Kecamatan Sekadau Hulu ini bisa semakin bertambah dan seluruh masyarakat menjadi sejahtera"Tambah Camat Sekadau Hulu ini.


    Turut hadir mengikuti Upacara perayaan yang hikmat ini Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno, Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Gerinda, Harianto dan Anggota DPRD Sekadau yang baru saja dilantik yaitu Ocy Hendrata dari Fraksi Partai Nasdem.


    Meskipun dilaksanakan di tempat yang berbeda dari Tahun sebelumnya, peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia kali ini diikuti oleh peserta yaitu para pelajar dari tingkat SD sampai SMA Se- Kecamatan Sekadau Hulu, para ASN yang bertugas di Kecamatan Sekadau Hulu, Tamu Undangan dan Masyarakat yang sangat antusias menyaksikan Upacara tersebut (Rn)

    Komentar

    Tampilkan