-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sempat Tenggelam, Paparuga Fc, Berhasil Sabet Juara 3

    Bertulis Network
    Monday 15 August 2022, August 15, 2022 WIB
    Club Paparuga, juara ketiga dalam turnamen sepak bola di Kabupaten Sekadau, dalam rangkaian HUT ke-77 Republik Indonesia.


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Sempat tidak diperhitungkan, Club Paparuga FC, berhasil meraih juara ketiga pada Turnamen Sepak Bola dalam rangkaian HUT Ke-77 Republik Indonesia (RI). Yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola EJ Lantu, Jl Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. 


    "Kita senang karena Paparuga yang awalnya  tidak diperhitungkan memberikan kejutan. Inilah seni permainan sepak bola. Dari segi nama Paparuga ini orang miskin tidak ada apa-apanya. Tapi inilah kebanggaan kami sebagai pemilik club, " Kata Pembina Club Liri Muri. Senin, 15 Agustus 2022.



    Dikatakan Liri Muri, sejatinya ada 4 club yang Ia bawa dalam turnamen sepak bola tersebut. Namun yang berkesempatan masuk final hanya Paparuga FC. Ia pun tetap memberikan semangat dan perhatian bagi tim yang belum berkesempatan masuk final. 


    "Turnamen inilah yang memasyarakatkan orang, sepak bola ini keras tetapi pencintanya luar biasa. Selaku pembina sepak bola di Sekadau salah satunya di PSSI, sepak bola imi akan terus kita tingkatkan dan dikembangkan sesuai dengan bakat anak-anak, bukan hanya Paparuga. Klub yang kalah kedepannya silahkan berkompetisi lagi, " Pungkasnya.


    Diketahui Club Paparuga FC yang berasal dari Kecamatan Belitang Hulu adalah satu dari 84 club sepak bola yang berlaga dalam rangka memerintah HUT ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Sekadau. Berada di bawah asuhan Liri Muri, club besutan Hermanto tersebut memberikan kejutan besar setelah beberapa tahun terakhir tenggelam.


    Club yang awalnya tidak diperhitungkan tersebut memberikan kejutan bagi penonton dan tim lainnya setelah berhasil meraih juara tiga saat melawan Hanserib FC pada Minggu 14 Agustus 2022 di Lapangan E Jelantu Sekadau. (Su)

    Komentar

    Tampilkan