-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Transparansi Keuangan, KONI Sekadau Bekali Pengurus Cabor Dengan Buku Rekening

    Bertulis Network
    Wednesday 31 August 2022, August 31, 2022 WIB
    Salah satu pengurus cabang olahraga saat menerima buku rekening


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 membuat sebuah Inovasi baru dengan memberikan buku rekening bank kepada pengurus cabang olahraga yang berada dibawah naungan KONI Sekadau.


    Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KONI Kabupaten Sekadau Sunardi dalam acara pelantikan Pengurus KONI masa bakti 2022-2026 di Gedung Kataketik, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin 29 Agustus 2022.


    Sunardi menyampaikan bahwa hal itu dilakukan untuk mempermudah KONI Kabupaten Sekadau dalam mengontrol keuangan yang diberikan kepada pengurus cabang olahraga serta hal tersebut tentunya dapat mempermudah pertanggungjawaban anggaran KONI kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sekadau.



    "Inovasi baru agar semuanya lebih transparan karena anggaran KONI ini lumayan besar Jumlahnya" Ungkap Sunardi


    Ketua KONI Kabupaten Sekadau yang secara resmi telah dilantik ini berharap kepada seluruh cabang olahraga agar dapat bersatu membangun kembali olahraga di Kabupaten Sekadau agar lebih maju, Dirinya mengilustrasikan KONI Sekadau seperti sebuah lidi yang harus bersatu agar menjadi lebih kuat.


    "Sebuah lidi jika hanya satu itu tidak akan mempunyai kekuatan apapun, KONI Kabupaten Sekadau harus bersatu menjadi kumpulan lidi yang banyak jumlahnya dan kuat agar mampu membersihkan apapun" Tutup Sunardi.


    Diketahui bersama bahwa acara pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti tahun 2022-2026 ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat Fachrudin Drajat Siregar, Unsur Forkopimda Kabupaten Sekadau beserta Awak Media yang hadir meliput acara tersebut (Rn)

    Komentar

    Tampilkan