-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Dilantik, KONI Kabupaten Sekadau Diharapkan Mampu Memberikan Prestasi Gemilang

    Bertulis Network
    Monday 29 August 2022, August 29, 2022 WIB
    Ketua KONI Sekadau saat mengibarkan bendera


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau masa bakti tahun 2022-2026 secara resmi telah dilantik oleh ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat Fachrudin Drajat Siregar. Pada hari Senin, 29 Agustus 2022.


    Dalam agenda tersebut Ketua panitia pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026. Fransisco Wardianus menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta turut hadir dalam acara pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini.


    "Setelah melalui berbagai tahapan yang panjang akhirnya kita bisa melaksanakan pelantikan pada hari ini, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama kepada unsur Forkopimda dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau" Ucap Mejeng panggilan akrab Ketua Cabang Olahraga PERBAKIN sekaligus Sekertaris KONI Kabupaten Sekadau ini.


    Dalam agenda Pelantikan tersebut juga, Ketua KONI Kabupaten Sekadau. Sunardi menyampaikan ucapan terimakasih dan memohon bimbingan kepada Ketua umum KONI Provinsi Kalimantan barat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar sama-sama membantu serta memajukan olahraga yang ada di Kabupaten Sekadau ini.


    "Kami para pengurus KONI Kabupaten Sekadau nantinya pasti sangat membutuhkan bimbingan dan bantuan dari KONI Provinsi Kalimantan Barat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk membantu kami dalam membina serta memajukan bidang olahraga di Sekadau ini". Ujar Sunardi.



    Sementara itu ketua umum KONI Provinsi Kalimantan Barat. Facrudin Drajat Siregar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Sekadau, Dirinya berharap agar KONI selalu menjalin komunikasi dan menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.


    "Mudah-mudahan KONI Kabupaten Sekadau dapat memberi pembinaan yang baik bagi seluruh cabang olahraga yang ada serta memberikan prestasi yang gemilang untuk Kabupaten Sekadau" Ucap Fachrudin


    "Saya berharap kepada seluruh pengurus KONI yang ada di Kabupaten Sekadau agar selalu bermitra dengan Pemerintah Daerah karena KONI tanpa dukungan dari Pemerintah itu tidak ada apa-apanya" Harap Fachrudin.


    Terakhir disampaikan oleh Bupati Sekadau Aron. Dirinya menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam hal ini sangat mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh KONI, apalagi kegiatan tersebut berhubungan langsung dengan olahraga yang dapat menyehatkan Masyarakat Khusunya di Kabupaten Sekadau.

     

    "Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh KONI, Kami juga telah menyiapkan bonus bagi atlet Kabupaten Sekadau yang nantinya berprestasi" Tutup Aron


    Setelah berakhirnya acara pelantikan ini rombongan Forkopimda Kabupaten Sekadau beserta Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat bersama seluruh pengurus KONI Kabupaten Sekadau beranjak pergi menuju Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau untuk meresmikan Gedung Sekretariat KONI yang berada di Komplek Pasar tersebut. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan