-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Targetkan Kursi Ketua DPRD Pada Pemilu 2024

    Bertulis Network
    Sunday 18 September 2022, September 18, 2022 WIB

    Foto bersama usai kegiatan rapat kerja canang ke II DPC Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sekadau melaksanakan rapat kerja cabang ke II di Gedung Kateketik, Jalan Rawak, Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir pada hari Sabtu 17 September 2022.

    Rapat kerja cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sekadau kali ini dihadiri oleh Anggota DPR-RI Dapil Kalbar II, Krisantus Kurniawan. Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, M. Kebing. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Martinus Sudarno dan A. Musa, Seluruh Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Pengurus PAC beserta seluruh Anggota Organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Sekadau.


    Ketua Pantia Rakercab ke II PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. Ari Kurniawan Wiro, menyampaikan bahwa anggaran yang digunakan dalam kegiatan Rakercab pada hari ini sepenuhnya bersumber dari dana gotong royong partai PDI Perjuangan, Seluruh Anggota DPRD Sekadau Fraksi PDI Perjuangan dan para Pengurus Anak Cabang(PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau.


    "Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Cabang kali ini kita patut bersyukur karena kita sepenuhnya menggunakan dana Gotong Royong, semoga dalam agenda pertemuan berikutnya, Kita tetap kompak dan selalu solid". Ungkap Ari Kurniawan Wiro yang juga merupakan anggota DPRD Sekadau Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Sekadau I ini"


    Dalam Rakercab tersebut juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius. Mengingatkan bahwa perlunya evaluasi terkait pelaksanaan dalam kegiatan partai serta mendiskusikan program kerja kedepan mengigat target PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau adalah kembali meraih kemenangan dan mempertahankan kursi Ketua DPRD Kabupaten Sekadau pada Pemilu 2024 yang akan datang.



    "Sering saya katakan bahwa target Partai PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti yaitu kembali meraih kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Dengan demikian maka partai PDI Perjuangan menjadi Partai Pemenang dalam kontestasi Politik pemilu 2024 yang akan datang" Ucap Aloysius Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau ini.


    Ketua DCP PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau ini juga menjelaskan bahwa target tersebut pastinya bisa tercapai dirinya berharap kepada seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau agar selalu kompak bersatu, Solid, dan selalu menanamkan rasa cinta terhadap partai PDI Perjuangan.


    "Memang dalam mewujudkan target tersebut perlu Doa dan kerja keras, semangat gotong-royong dan rasa cinta kepada partai, seluruh anggota partai PDI Perjuangan harus memiliki sifat seperti itu agar nantinya kita bisa kembali menjadi pemenang" Harap Aloysius


    Sementara Itu wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat , M Kebing. Menyampaikan bahwa seluruh kader serta Anggota partai PDI Perjuangan harus selalu menjaga solidaritas dan kekompakan sesuai dengan arahan DPP PDI Perjuangan bahwa dalam Rakerda dan Rakercab tidak boleh ada pembahasan terkait pencalonan apapun baik pencalonan Presiden, Gubernur, maupun rekomendasi pencalonan Bupati.


    "Melalui kegiatan ini kita berharap agar seluruh anggota partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau dapat bergerak bersama, terutama antara pengurus DPC, PAC dan semua organisasi sayap partai" Ucap M Kebing.


    "Dalam Rakercab ini kita diperintah oleh DPP untuk berkonsolidasi terkait pemilu 2024, tidak ada pembahasan tentang  rekomendasi apapun baik Presiden, Gubernur ataupun Bupati" Tutup Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat ini" (Rn)

    Komentar

    Tampilkan