-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ISKA Kabupaten Sekadau Rayakan Ulang Tahun Suster Kristina Nong Ke-60 Tahun

    Bertulis Network
    Sunday 25 September 2022, September 25, 2022 WIB

    Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau saat merayakan ulang tahun suster Kristina Anong yang ke-61

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau merayakan ulang tahun suster Anong yang ke-61 Tahun sekaligus melakukan pembubaran panitia Wisma Matter Dei, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Susteran Pasionis Sekadau, Jalan Rawak, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, pada hari Minggu 25 September 2022.


    Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno Menyampaikan bahwa ISKA dalam hal ini hadir untuk memenuhi undangan dari Suster Pasionis dan juga Ini sebagai bentuk dukungan dari ISKA Kabupaten Sekadau kepada para Suster yang telah melayani umat dengan baik.


    "ISKA hadir untuk memberi dukungan kepada Gereja, sesuai dengan semboyan ISKA yaitu Pro Ecclesia et Patria, (Demi Gereja dan Negara)" Ungkap Paulus Subarno.


    Paulus Subarno berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun agar ISKA Kabupaten Sekadau bisa terus memberikan dukungan kepada para Suster serta selalu semangat mengabdi untuk Gereja.



    "Ini juga sebagai bentuk kedekatan ISKA dan Para Suster, saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun nya" Harap Paulus Subarno


    Sementara itu Suster Pasionis yang merayakan ulang tahun pada hari ini, Kristina Nong. Cp berharap dengan usia yang tidak lagi muda dirinya dapat diberikan kesehatan dan selalu bijaksana dalam segala perbuatan nya.


    "Di usia Ke-61 saat ini saya berharap bisa diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melakukan banyak hal positif di sisa usia saat ini" Ungkap Suster Kristina Nong.


    Suster Kristina Nong juga mengucapkan terimakasih kepada ISKA yang telah hadir untuk merayakan Ulang tahun nya yang ke 61 ini, dirinya mengapresiasi kedekatan ISKA dan Para Suster karena selalu hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Suster Pasionis. 


    "ISKA ini sangat luar biasa, mereka selalu memberi dukungan kepada kami dalam setiap kegiatan, mensuport kami para suster disini, Setiap ada acara pasti ada ISKA" Tutup Kristina Nong Suster Pasionis Kabupaten Sekadau ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan