-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mutu Pendidikan Masih Rendah, Paulus Subarno Minta Pemda Sekadau Turun Tangan

    Bertulis Network
    Sunday 25 September 2022, September 25, 2022 WIB

    Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno saat memberikan bantuan kursi dan meja untuk sekolah. 

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Mutu pendidikan masih rendah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno, meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sekadau turun tangan atasi permasalahan tersebut.


    "Kami meminta Pemda Sekadau turun tangan atasi mutu pendidikan di Sekadau, Pasalnya banyak fasilitas-fasilitas penunjang Mutu pendidikan yang sangat minim, misalnya Gedung sekolah yang mulai rusak, meja, kursi, papan tulis dan kebutuhan lainnya yang sudah tidak layak pakai dan perlu di ganti", Kata Paulus Subarno. Minggu, 25 September 2022.



    Selain fasilitas Sekolah, Paulus Subarno juga meminta Pemda Sekadau untuk memperbaiki Infrastruktur Sekolah, yang juga sebagai salah satu indikator yang terpenting untuk meningkatkan mutu pendidikan. seperti Tenaga pengajar yang juga merupakan komponen yang dapat membantu dalam mencapai tujuan pendidikan.


    Untuk itu, dirinya dalam waktu dekat akan mengadakan rapat kerja bersama Dinas terkait dengan permasalahan tersebut, karena hal ini sangat penting sekali untuk mendukung insfratruktur dan juga kebutuhan fasilitas di berbagai sekolahan khususnya di pedalaman," tambahnya.


    "Tentunya, dalam waktu dekat ini, kami di Komisi III akan mengadakan rapat bersama dinas terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, untuk mencari solusi terbaik, agar setidaknya mutu pendidikan di Sekadau bisa meningkat," pungkasnya. (Su)

    Komentar

    Tampilkan