-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sekadau Terima Predikat WTP 10 Kali Berturut-turut

    Bertulis Network
    Thursday 22 September 2022, September 22, 2022 WIB

    Bupati Sekadau, Aron saat menerima penghargaan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Sekadau memperoleh apresiasi dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia atas Laporan keuangan selama sepuluh kali berturut-turut. 


    Adapun Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bupati Sekadau, Aron, pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022, di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan. Kamis, 22 September 2022.


    Bupati Sekadau Aron, menyampaikan penghargaan tersebut sebagai motivasi Pemkab Sekadau untuk semakin baik dalam bekerja dan berbenah diri. 


    Mengingat Tahun ini Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau patut berbangga karena setalah melalui masa-masa sulit dalam mengahadapi pandemi covid-19. Kabupaten Sekadau masih bisa mempertahankan dan mendapat penghargaan WTP secara lansung dari Menteri Keuangan.



    "Kata orang bijak mempertahankan lebih susah, dari pada mencapainya. Ini bukan prestasi yang didapat secara tiba-tiba tapi merupakan  hasil dari kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh penyelengara pemerintah Kabupaten Sekadau.  Khususnya dalam pelaksanaan pertanggungjawaban pengelolaan keuangannya secara akuntabel, " kata Aron. 


    Adapun terkait pencapaian predikat WTP sepuluh kali berturut-turut tersebut, Aron mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sebelumnya, DPRD, Forkopimda, SKPD serta seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mampu mempertahankan predikat tersebut selama 10 tahun. 


    Diketahui sebelumya Kabupaten Sekadau masuk dalam daftar 38 Kabupaten yang diundang secara langsung menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan bagi kabupaten/kota yang berhasil meraih predikat WTP sepuluh tahun dan lima belas tahun berturut turut.


    Hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Ir. H. Mohammad Isa, Plt. Kepala BPKAD H. Abdul Gani, beserta tim. (Su) 

    Komentar

    Tampilkan