-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusiasme Umat Katolik Di Belitang Hulu Rayakan BKSN

    Bertulis Network
    Monday 12 September 2022, September 12, 2022 WIB

    Pastor Vinsensius Meji, Pr saat melihat antusiasme masyarakat mengikuti BKSN

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Paroki Yesus Tersalib Balai Sepuak melaksanakan kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional 2022 di Stasi Randau, Desa Seburuk Satu, Kecamatan Belitang Hulu. Kabupaten Sekadau, Kalbar. Minggu, 11 September 2022.


    Kegiatan diawali dengan Misa Pembukaan yang dipimpin oleh pastor Pinsensius Meiji, Pr. dan diikuti sekitar 600an umat dari Stasi Randau dan Stasi - Stasi terdekat.



    Adapun tema yang diangkat pada BKSN 2022 ialah "Allah Sumber Harapan dan Hidup Baru". Dalam khotbahnya,  Pastor Meiji menekankan bahwa manusia adalah orang-orang yang hilang, dan harus disadari bahwa manusia sering berbuat dosa baik dalam perkataan maupun sikap.


    "Maka pada hakikatnya Yesus datang kedunia adalah untuk menyelamatkan kita sebagai orang-orang yang tersesat". Kata pastor meiji, Vinsensius Meji, Pr.


    Dalam misa ini juga diadakan pengukuhan pengurus OMK di beberapa stasi untuk masa bakti 2022-2025.Rangkaian perlombaan dalam BKSN ini antara lain Parade Kitab Suci, Lomba baca kitab suci tingkat SD dan Dewasa, serta lomba mewarnai tingkat PAUD yang diikuti oleh para peserta dari berbagai stasi di Paroki Yesus Tersalib Balai Sepuak. (H/S)

    Komentar

    Tampilkan