-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujud Kehadiran Ditengah Masyarakat, ISKA Sekadau Adakan Bakti Sosial

    Bertulis Network
    Sunday 11 September 2022, September 11, 2022 WIB
    ISKA Kabupaten Sekadau foto bersama usai kegiatan kerja bakti

    Sekadau, Batubertulisnews.Com - Dalam rangka pemberkatan dan misa syukur 150 aktivitas suster Pasionis, Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau adakan kegiatan kerja bakti pembersihan halaman susteran. Jl Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Minggu, 11 September 2022.


    Saat ditemui usai kegiatan kerja bakti, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau Paulus Subarno, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata ISKA dalam membantu (sosial) bagi mereka yang membutuhkan. 


    "Puji Tuhan, kami (Red: ISKA) hari ini dapat membantu susteran dalam melakukan pembersihan halaman, semoga bantuan kami ini dapat meringankan kerja para suster, mengingat ada beberapa pekerjaan yang tidak mungkin para suster lakukan, dan hari ini kami dapat melakukannya seperti menyemprot halaman, menebas rumput pakai mesin pemotong rumput, bakar-bakar sampah, nyangkul tanah dan lainnya", kata Paulus Subarno. 


    Paulus Subarno berharap dengan kehadiran ISKA di Kabupaten Sekadau dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang membutuhkannya. 



    "Ya, saya harap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan disini saja (susteran) namun kami juga akan melakukan kegiatan-kegiatan lainya. Tentu bagi mereka yang membutuhkan", harap Paulus Subarno. 


    Sementara itu pimpinan komunitas dan ketua panitia pembangunan materday dan kapel Santa Ana, Suster Kristina Nong Cp, mengatakan kehadiran ISKA Di Kabupaten Sekadau sangat dirasakan manfaatnya.


    "ISKA Kabupaten Sekadau, sangat luar biasa dukungannya untuk kami. Baik itu dukungan moril maupun materil, ISKA ini pokoknya selalu mendukung kami. Dan kami sangat berterimakasih" Kata Suster Kristina Nong Cp. 


    Adapun untuk kegiatan kerja bakti yang hari ini dilakukan ISKA, Suster Kristina Nong Cp, sangat merasa terbantukan dan berharap kerja sama seperti ini dapat terus terjalin. 


    Diketahui sebelumnya, kegiatan Pemberkatan wisma materday. Pemberkatan kapel Santa Ana, dan misa sukur 150 aktivitas suster Pasionis akan dilakuan pada tanggal 17 September 2022. (Su)

    Komentar

    Tampilkan