-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adakan Audensi, Ini Pesan Bupati Sekadau Aron Kepada Panitia Persemian Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus

    Bertulis Network
    Wednesday 12 October 2022, October 12, 2022 WIB

    Foto bersama usai audensi 

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Adakan audensi bersama Bupati Sekadau, Aron, Ketua Panitia Persemian Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Paulus Lion sebut kehadiran Pemda Sekadau sangat dirasakan dalam membantu pembangunan fisik Gereja Agung, Rabu, 12 Oktober 2022.


    "Perlu sekali bagi kami mengadakan audensi bersama bupati mengingat saat ini memang pemda Sekadau selalu membantu kegiatan Gereja". Kata Paulus lion. 


    Adapun tujuan audensi tersebut, lanjut Paulus lion ialah melaporkan sejauh mana persiapan Panitia dalam melaksanakan persemian Gereja Agung mengingat persemian tersebut merupakan acara besar yang akan dilakukan. 


    "Kami melaporkan beberapa kesiapan yang sudah kami lakukan dalam peresmian tersebut. Sekalian kami juga meminta masukan bupati apa saja yang harus kami lakukan terkait persemian ini", Ungkapnya. 



    Diakhir Paulus lion mengucapkan terimakasihnya kepada bupati Sekadau yang sudah menerima kehadiran Panitia untuk audensi. 


    "Bawa saja sekilo buah / buah anggur dari eropah /Gereja kita berdiri megah/ Semoga mendatangkan Rahmat berlimpah. Terimakasih kepada Bupati Sekadau yang sudah menerima kami Panitia peresmian Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus di rumah kediamannya. Ada beberapa catatan yang diberikan kepada kami Panitia, dan saya berharap kegiatan peresmian ini dapat berjalan dengan lancar". Pungkas Ketua Panitia Peresmian Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 


    Sementara itu, Bupati Sekadau, aron sangat menyambut baik kehadiran Panitia peresmian Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus. Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sekadau, dirinya berpesan agar Panitia dapat semaksimal mungkin dalam mempersiapkan kegiatan tersebut. 


    "Ini merupakan agenda besar, jadi saya berharap kepada Panitia yang berkerja dapat semaksimal mungkin mempersiapkan, agar persemian dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan". Pesan Bupati Sekadau Aron.

    Komentar

    Tampilkan