-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmi Dilantik, Soni Uak Siap Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa Tapang Tinggang

    Bertulis Network
    Tuesday 4 October 2022, October 04, 2022 WIB

     

    Soni Uak, Kepala Desa Tapang Tinggang, Periode 2022 - 2028


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Kepala Desa Terpilih Desa Tapang Tinggang, Kecamatan Nanga Taman, Soni Uak secara resmi telah dilantik oleh Bupati Sekadau Aron bersamaan dengan 18 Kepala Desa lainnya  di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau  pada hari Selasa 4 Oktober 2022.


    Saat diwawancarai di sela-sela pelantikan, Soni Uak menyampaikan bahwa sebagai Kepala Desa dirinya sudah sangat siap mengemban amanah dari Masyarakat untuk menjalankan roda Pemerintahan di Desa Tapang Tinggang sesuai Visi dan Misi yang telah Ia sosialisasikan untuk memajukan Desa tersebut.


    "Dalam menjalankan roda Pemerintahan tentunya kita berpedoman pada Visi dan Misi yang kemarin telah saya tawarkan kepada Masyarakat saya yakin bahwa saya bisa terpilih menjadi Kepala Desa dan dilantik pada hari ini berkat Visi dan Misi itu diterima oleh Masyarakat Desa Tapang Tinggang"Ucap Soni Uak.



    Kepala Desa Tapang Tinggang ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan Pilkades di Desa Tapang Tinggang , Dirinya berharap agar Masyarakat dapat bersatu kembali bersama-sama membangun Desa supaya lebih maju serta nantinya dapat menjadi Desa yang mandiri.


    "Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Sekadau, Saya berharap tidak ada lagi kubu-kubu ditengah Masyarakat , kita harus bersama-sama kembali membangun Desa, Masyarakat jangan sampai saling membenci satu dan lainnya" Tegas Kepala Desa Tapang Tinggang ini.


    Tidak lupa Soni Uak juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa sebelumya yaitu bapak Kanisius Musitus yang selama 1 periode menjabat telah banyak menciptakan kemajuan bagi Masyarakat, salah satunya mereka dulunya bekerja sama mengajukan PLN untuk menerangi rumah-rumah warga yang ada di Desa Tapang Tinggang.


    "Sekarang PLN sudah masuk di Desa kami, kedepan saya akan galangkan Gotong Royong untuk warga Desa, agar masyarakat di Desa Tapang Tinggang ini dapat bertemu satu dan lainnya, bekerjasama mengangkut bahan material dengan begitu proses pembangunan aliran Listrik PLN bisa dipercepat" Tutup Soni Uak Kades Tapang Tinggang Ini (Rn)

    Komentar

    Tampilkan