-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dosen ITKK Sekadau Ikuti Pelatihan PEKERTI di LPPPM Universitas Tanjungpura Pontianak

    Bertulis Network
    Wednesday 23 November 2022, November 23, 2022 WIB
    Foto bersama peserta pelatihan PEKERTI

    PONTIANAK, Batubertulisnews.com– Dosen Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sekadau mengikuti Pelatihan Pengembangan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) yang bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LPPPM) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak yang di laksanakan UNTAN Pontianak, Senin 21/11/2022.



    Dr. Drs. Stefanus Masiun, S.H., M.E, yang juga merupakan Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dan juga sebagai peserta pelatihan yang berlangsung dari 21 November s.d. 25 November 2022 ini, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memenuhi kualifikasi Dosen sebagaimana ketentuan yang berlaku. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas Dosen ITKK dalam menjalankan pembelajaran yang kreatif dan adaptif sesuai tuntutan perubahan.


    “Diharapkan ITKK mampu melaksanakan layanan pendidikan yang makin berkualitas,” tuturnya.


    Ketua Yayasan Pendidikan Keling Kumang (YPKK) sebagai penyelenggara ITKK, Redemptus Musa, S.Pd.Mat., M.M.Pd berharap agar ke18 Dosen ITKK yang mengikuti  Pelatihan Pengembangan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) semuanya lulus.


    “syarat untuk mengikuti pelatihan PEKERTI semua  dosen sudah  memiliki Nomor Induk Dosen Nasional, Dosen ITKK yang mengikuti PEKERTI Gelombang I ini terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Ketua Prodi dan semua dosen,” pungkas Redemptus Musa. (KK)


    Komentar

    Tampilkan