-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Joko Widodo Menghadiri Pembukaan Bahaum Bahana Bide TBBR

    Bertulis Network
    Tuesday 29 November 2022, November 29, 2022 WIB
    Foto : Presiden RI Ir. Joko Widodo Menghadiri Pembukaan Bahaum Bahana Bide TBBR


    PONTIANAK_Batubertulisnews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)kembali datang ke Pontianak untuk melakukan kunjungan kerja. Kali ini Presiden Jokowi secara khusus menghadiri menghadiri kegiatan Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Rumah Radakng, Selasa 29 November 2022.


    Presiden Jokowi Tiba di Pontianak Sekitar pukul 08.00 WIB, beliau disambut oleh sejumlah masyarakat etnis dayak di Rumah Radakng yang berkumpul sejak pagi.


    Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyatakan, banyaknya para pejabat pusat yang melakukan kunjungan ke Kota Pontianak ini sebagai sebuah keistimewaan bagi kota berjuluk Khatulistiwa. 


    "Ini merupakan sebuah keberkahan bagi Kota Pontianak karena para tamu merasa Pontianak menjadi kota yang nyaman untuk dikunjungi, warganya ramah-ramah, kulinernya beraneka ragam dan enak-enak," ujar Wali Kota pontianak


    Ia berharap kunjungan kerja Presiden ke Kota Pontianak ini memberi dampak bagi kemajuan Kota Pontianak sehingga pemerintah pusat semakin memperhatikan Provinsi Kalbar umumnya dan Kota Pontianak khususnya, terutama dalam pembangunan.


    "Semoga dengan banyaknya kunjungan pejabat-pejabat dari pusat dapat memberikan semangat kepada masyarakat Pontianak dan Kalbar umumnya untuk bangkit dan pulih kembali dari keterpurukan akibat pandemi," tuturnya wali kota Pontianak. (Tim)




    Komentar

    Tampilkan