-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mgr. Valentinus Saeng, C.P Resmi Jadi Uskup Sanggau. Ini Harapan Paulus Subarno

    Bertulis Network
    Friday 11 November 2022, November 11, 2022 WIB

    Ketua DPC Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Kabupaten Sekadau Paulus Subarno

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Mgr. Valentinus Saeng, C.P resmi jadi Uskup Keuskupan Sanggau. Ketua DPC Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Kabupaten Sekadau Paulus Subarno Harap perkembangan umat Katolik semangkin pesat lagi di Keuskupan Sanggau. Jum'at, 11 November 2022.


    "Atas Nama pribadi maupun organisasi saya ucapkan selamat atas pentahbisan Mgr. Valentinus Saeng, C.P yang hari ini resmi menjadi uskup Keuskupan Sanggau, semoga kiprah beliau dalam mengembangkan umat di Keuskupan Sanggau lebih pesat lagi". Kata Paulus Subarno. 


    Menurut Paulus Subarno saat ini perkembangan umat Katolik di Keuskupan Sanggau sangat lah baik, hal ini diharapkan dapat dilanjutkan lagi oleh Uskup Mgr. Valentinus Saeng, C.P.



    "Menjadi Gembala yang baik tidak ada cara lain selain rendah hati. memiliki iman tidak berarti memiliki jawaban atas segalanya. Jika hal ini dapat berjalan, maka saya berkeyakinan perkembangan iman Katolik di Keuskupan Sanggau dapat ditingkatkan lagi,” katanya.


    Sebagai Organisasi yang memiliki semboyan "Pro Ecclesia et Patria", " Pro Bono Publico", semangat pelayanan dan kerja keras untuk Gereja dan Tanah Air, Paulus Subarno siap berpartisipasi dalam mengembangkan umat Katolik di Keuskupan Sanggau agar lebih baik lagi. 


    "ISKA siap memberikan kontribusi dan memaksimalkan potensi sarjana katolik untuk membantu Keuskupan dalam mengembangkan umat di Keuskupan Sanggau" Ungkapnya. 


    Diakhir Paulus Subarno juga mengucapkan terimakasihnya kepada Uskup Emeritus Mgr. Julius Giulio Mencuccini, C.P. yang sudah banyak memberikan perubahan dalam pengembangan iman Katolik di Keuskupan Sanggau. 


    "Terimakasih Mgr. Julius Giulio Mencuccini, C.P. Uskup emeritus yang sudah membangun iman Katolik di Keuskupan Sanggau, kami sangat mengapresiasi pengabdian, dedikasi, pelayanan dan kasih" Ungkapan Paulus Subarno. (Su) 

    Komentar

    Tampilkan