-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMPN 2 Sekadau Hulu dan IGI Peringati Hari Guru Nasional

    Bertulis Network
    Saturday 26 November 2022, November 26, 2022 WIB

    Foto Bersama Perayaan Hari Guru Nasional di SMPN 2 Sekadau Hulu

    Sekadau, Batubertulisnews.com - SMPN 2 Sekadau Hulu bekerjasama Dengan IGI (IKatan Guru Indonesia) Kabupaten mengadakan perayaan Hari Guru Nasional (HGN) di SMPN 2 Sekadau Hulu, Desa Sungai Sambang Jumat, 25 November 2022.


    Perayaan Hari Guru Nasional yang di selenggarakan oleh SMPN 2 Sekadau Hulu yang bekerjasama dengan IGI Kabupaten Sekadau di awali dengan Upacara Bendera Peringatan HGN serta di lanjutkan ramah tamah dan seminar untuk guru dan siswa.


    Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkayan perayaan untuk memperingati hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 Nopember.


    Dalam sambutannya Sekretaris Pendidikan Kabupaten Sekadau Paulus Ugang, S.A.P, MM menyapaikan harapannya kepada guru - guru dalam rangka memperingati HGN ini dapat inovasi pembelajaran untuk kemajuan pendidikan khususnya  di Kabupaten Sekadau "guru harus bisa memberikan inovasi - inovasi yang terbaik untuk dapat meneruskan program pemerintah agar memajukan pendidikan secara nasional khususnya Kabupaten Sekadau"


    Hasan, ME Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dalam kesempatan berbahagia ini mengucapakan selamat Hari Guru Nasional dan menyapaikan harapan kepada semua guru khusunya yang bertugas di Kabupaten Sekadau agar dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Sekadau .


    " Saya berharap kepada guru yang ada di Kabupaten Sekadau, pada momen hari guru nasional dapat menikatkan kualitas dirinya dan meningkatkan kapasitasnya dalam rangka mendidik anak-anak yang ada di Kabupaten Sekadau ini" ungkap Hasan.


    Hasan Juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Sekadau agar dapat mendukung kegiatan yang terkait dengan peningkatan kualitas guru dan pendapat guru yang ada di Kabupaten Sekadau. " selain saya berharap kepada guru saya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau agar dapat mendukung kegiatan untuk peningkatan kualitas guru dan memperhatikan pendapat guru yang ada di Kabupaten Sekadau".


    Dalam sambutannya Yohanes Ayup Anggota DPRD Kabupaten Sekadau  menyampaikan bahwa pentingnya profesional di bidang pendidikan untuk kualitas pendidikan yang baik. 


    "Dalam momen yang bersejarah ini saya berharap guru yang ada di Kabupaten Sekadau dapat meningkatkan pengabdian dan profesionalisme agar dapat menjadi pendidik yang handal dan berkualitas" Tutur Ayup.


    Forensius Jayadi Kepala SMPN 2 Sekadau Hulu sambutanya menyampaikan harapan dan mohon  dukungan dari semua pihak untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Sekadau khusunya di SMPN 2 Sekadau Hulu 


    "saya memohon dukungan dari semua elemen agar kita bersama-sama dapat memajukan pendidikan khususnya di daerah kita ini Desa Sungai Sambang, saya juga berharap agar di hari yang berbahagia ini kita guru dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Sekadau" ungkap Kepala SMPN 2 Sekadau Hulu


    Kepala SMPN 2 Sekadau Hulu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini " saya berterimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sekadau, para undangan dan Guru serta Staf SMPN 2 Sekadau Hulu yang telah menyukseskan kegiatan sehingga kegiatan ini menjadi bearti untuk semua"


    Ada pun peserta yang mengikuti Perayaan Peringatan Hari Guru Nasional di SMPN 2 Sekadau Hulu kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Angota DPRD kabupaten Sekadau, Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Pengurus IGI Kabupaten Sekadau, Guru SMPN 2 Sekadau Hulu dan undangan. ( tim)


    Komentar

    Tampilkan