-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BEM ITKK Sekadau Gelar Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua Periode 2023-2024

    Bertulis Network
    Friday 16 December 2022, December 16, 2022 WIB

    Beberapa mahasiswi saat melakukan pencoblosan Ketua BEM

    Batubertulisnews.com, Kabupaten Sekadau - Guna melanjutkan estafet kepemimpinan Eksekutif Mahasiswa di perguruan tinggi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) melaksanakan Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua BEM ITKK periode 2023-2024. Di Aula ITKK, jl merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Jumat, 16 Desember 2022.


    Pemilihan Umum ini dilaksanakan secara demokrasi melalui pemilihan langsung oleh seluruh mahasiswa/i ITKK baik mahasiswa reguler pagi maupun reguler sore dari tiga program studi, yaitu Agroteknologi, Kewirausahaan, dan Rekayasa Komputer. 


    Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ITKK periode 2023-2024 terdiri atas dua pasangan calon yaitu pasangan Maternus Piore dan Linda Evangelista sebagai kandidat nomor urut 01, serta pasangan Juli Vandri dan Pitrianus Teodata sebagai Kandidat nomor urut 02.


    Ketua BEM ITKK Sekadau periode 2021-2022. Alek Sander berharap kepada pasangan yang nantinya terpilih agar dapat melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah Ia mulai.



    “Saya berharap pasangan mana saja yang nantinya terpilih bisa melanjutkan program-program kerja yang belum bisa terlaksana sebelumnya, serta membangun program kerja yang baru yang bisa meningkatkan kesejahteraan mahasiswa di ITKK ini,” harapnya.


    Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan ITKK Sekadau. Hendrikus, Mengucapkan terimakasih terutama kepada panitia kegiatan Pemilihan Umum yang diselenggarakan oleh BEM ITKK pada hari ini.


    “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan segenap pengurus BEM ITKK  periode 2021-2022 yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru ini". Ungkapnya


    Lebih lanjut Hendrikus berharap kepada yang terpilih nantinya agar dapat bersinergi bersama-sama untuk meningkatkan kemajuan BEM ITKK ke depan.


    "Dengan adanya kegiatan ini diharapakan seluruh mahasiswa/mahasiswi ITKK dapat belajar untuk berdemokrasi, serta untuk pasangan yang terpilih nantinya bisa belajar untuk menjadi seorang pemimpin yang berintegritas, berakhlak, dan bijaksana". Pungkasnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan