-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jefray Raja Tugam Resmi Pimpin DAD Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 16 December 2022, December 16, 2022 WIB
    Foto Jefray Raja Tugam

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau menggelar musyawarah adat Ke- V di Gedung Kateketik, Jalan Rawak, Kecamatan Sekadau Hilir, pada hari Rabu(15/12/2022).


    Dalam agenda tersebut sebanyak 7 Pengurus Kecamatan Dewan Adat Dayak yang ada di Kabupaten Sekadau semuanya memberikan rekomendasi kepada Jefray Raja Tugam untuk menjadi ketua DAD Sekadau periode 2022-2027.


    Jefray Raja Tugam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh semua pengurus DAD Kecamatan kepada dirinya.


    "Tadi rekan-rekan para pengurus Kecamatan telah memberikan rekomendasi dan memilih saya, saya juga ditanya apakah bersedia, tentunya saya bersedia untuk menjadi ketua DAD Kabupaten Sekadau" ucapnya.



    Jefray menegaskan bahwa salah satu program kerja ke depan dirinya akan menentukan sekretariat Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau seperti  usulan yang diberikan oleh salah satu anggota yang hadir dalam Musdad ke-V kabupaten Sekadau.


    "Sebelumnya kita akan berembuk terlebih dahulu dengan para pengurus DAD dari 7 Kecamatan  dalam menentukan sekretariat dan tempat tersebut akan kita buka untuk masyarakat Dayak yang akan mengadu terkait masalah adat Istiadat yang dialami nya" ujar Jefray


    Ketua DAD terpilih kabupaten Sekadau ini berharap kepada seluruh pengurus DAD Kecamatan, pengurus Paguyuban, organisasi Pemuda Dayak, dan pengurus sub-sub suku Dayak yang ada di Kabupaten Sekadau agar bersinergi membantu dirinya dalam membina masyarakat selama 5 Tahun ke depan.


    "Karena DAD ini tidak punya anggaran tetap jadi kita akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk memperoleh pendanaan dalam kegiatan-kegiatan yang nantinya menjadi program kerja DAD Sekadau" ungkap Jefray (Rn)

    Komentar

    Tampilkan