-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mahasiswa ITKK dan Satlantas Polres Sekadau Perbaikan Jalan Berlubang

    Bertulis Network
    Tuesday 13 December 2022, December 13, 2022 WIB


    Foto Mahasiswa ITKK dan Satlantas Polres Sekadau melakukan perbaikan jalan berlubang

    Sekadau_Batubertulisnews.com. Sejumlah Mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang dan Polantas Polres Sekadau berinisiatif menambal jalan yang berlubang tepatnya di jalan merdeka Selatan KM 2 atau jalan Rawak. 12 Desember 2022


    Inisiatif ini dibuat mengingat bahayanya lubang yang telah lama dibiarkan sehingga banyak korban.  Menurut salah satu mahasiswa ITKK Jodi.


    “Perbaikan jalan ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat jalan berlubang, harapan kami untuk pemerintah terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk lebih memperhatikan kondisi jalan di kabupaten Sekadau ini, mengingat jelang Natal dan tahun baru kendaraan yang melintasi jalan tersebut akan meningkat" ungkap Jodi


    Jodi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat langsung dalam memperhatikan dan memperbaki jalan-jalan yang jelek di lingkungan mereka.


    "Jadi kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau, BEM ITKK, Mapala ITKK, dan rekan-rekan mahasiswa yang sudah terlibat dalam kegiatan hari ini" tutur Jodi.


    Dengan penambalan jalan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang melintas jalan Rawak khusus para pelajar/mahasiswa. ( Tim)

    Komentar

    Tampilkan