-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan DPD-LPM Kabupaten Sekadau Akan Dihadiri Tokoh Penting

    Bertulis Network
    Wednesday 14 December 2022, December 14, 2022 WIB
    Ketua DPD LPM Kabupaten Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027 akan segera dilantik pada tanggal 15 Desember 2022, Momen pelantikan tersebut dikonfirmasi akan dihadiri oleh tokoh penting yang ada di Kalimantan Barat.


    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia pelaksana Pelantikan Pengurus Daerah LPM Kabupaten Sekadau Novia Dominika kepada awak media, Rabu 14 Desember 2022.


    Novia Dominika mengatakan bahwa agenda pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Ketua DPP LPM Republik Indonesia (RI), Ahmad Doli Kurniadi Tandjung (Anggota DPR RI dari fraksi Golkar). Selain itu juga akan dihadiri oleh Ketua DPD LPM Provinsi dan Kabupaten Kota Se-indonesia



    "Persiapan pelantikan sudah hampir 100 persen dan semoga besok kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," Ungkap Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD LPM Sekadau ini.


    Sementara itu Ketua DPD LPM Kabupaten Sekadau, Asmuni mengatakan bahwa sebagai lembaga mitra Pemerintah, DPD LPM Kabupaten Sekadau akan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, khususnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). 


    "Kami Mohon Dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan semua pihak dalam kami  menjalankan tugas dan fungsi organisasi DPD LPM Kabupaten Sekadau," Ucap Asmuni


    Saat dikonfirmasi kepada Sekretaris umum DPD LPM Kabupaten Sekadau  Kundori mengatakan bahwa besok Ketua dan para Pengurus DPD LPM Sekadau akan dilantik oleh Ketua DPD LPM Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Ellysius Aidy. 


    "Setelah dilantik, DPD LPM Kabupaten Sekadau segera menyusun program kerja kedepannya," Tutup Kundori (Rn)

    Komentar

    Tampilkan