-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perguruan Silat Rajawali Putih Kab. Sekadau Terima Kunjungan dan Latihan Gabungan

    Bertulis Network
    Monday 5 December 2022, December 05, 2022 WIB

     

    Foto Bersama Peguruan Silat

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Perguruan Silat Rajawali Putih menerima kunjungan dari perguruan Silat Persinas Assad Kabupaten Sekadau dalam rangka silaturahmi serta melakukan latihan pencak silat bersama di halaman pengurus cabang pencak silat rajawali putih, Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Pada hari Minggu 4 Desember 2022.


    Perguruan silat rajawali putih dan perguruan silat persinas assad merupakan dua perguruan yang sama-sama berada dibawah naungan pengurus daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sekadau.


    Akhmad Tanzi selaku Guru Madya perguruan silat Rajawali Putih kabupaten Sekadau- Sanggau mengungkapkan kebahagiaannya saat menerima kunjungan serta dapat melakukan latihan bersama perguruan silat Persinas Assad dalam rangka membina para atlet silat serta berbagi ilmu khusunya dalam seni pencak silat tunggal.


    "Saya menyambut baik kunjungan dan latihan bersama yang dilakukan pada hari ini, semoga hal seperti ini dapat menjadi contoh yang baik bagi perguruan silat lainnya khususnya bagi perguruan silat yang berada dibawah naungan IPSI Kabupaten Sekadau" Ungkap Akhmad Tanzi.


    Sementara itu ketua perguruan silat Rajawali Putih kabupaten Sekadau, Oskar menyampaikan bahwa latihan gabungan merupakan rutinitas yang akan terus dilakukan setiap satu bulan sekali dengan rencana ke depan perguruan akan mengundang para pengurus cabang perguruan silat terdekat untuk melakukan latihan bersama.


    "Kita akan terus menjalin silaturahmi dengan cara latihan bersama seperti ini, kegiatan ini merupakan rutinitas dari perguruan Rajawali Putih setiap bulan nya" Jelas Oskar


    Oskar berharap kegiatan seperti bisa menarik minat Masyarakat untuk bergabung dengan Perguruan Rajawali putih kabupaten Sekadau sama seperti perguruan silat dibawah payung IPSI lainnya, Rajawali putih punya tujuan untuk membina, mendidik dan melatih generasi silat agar meraih prestasi.


    "Mudah-mudahan banyak warga Sekadau yang tertarik untuk bergabung dengan Perguruan Rajawali Putih, tidak peduli siapapun, dari manapun, berapapun usia nya, semua boleh bergabung" Tutup Oskar, Ketua Perguruan Silat Rajawali Putih Kabupaten Sekadau. (Rn)


    Komentar

    Tampilkan