-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAD Kabupaten Sekadau Resmi Di Lantik

    Bertulis Network
    Wednesday 18 January 2023, January 18, 2023 WIB
    Foto Penantadangan Berita Acara Pelantikaan DAD Kabupaten Sekadau 

    Batubertulisnews.com, Sekadau- pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau periode 2022-2027 secara resmi telah dilantik oleh ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat Jakeus Sinyor, di Rumah Betang Youth Center jalan Panglima Naga, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada hari Rabu 18 Januari 2022.


    Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sekadau, Forkopimcam Se Kecamatan Sekadau, Sekda Sekadau, Masyarakat adat dayak yang ada di kabupaten Sekadau.


    Pada kesempatan tersebut ketua panitia penyelenggara pelantikan dan pengukuhan pengurus DAD Sekadau. Hendry Alpius menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan pada hari ini didasari atas AD/ART, dewan adat dayak Kabupaten Sekadau


    "Sumber dana yang kita gunakan pada pelantikan hari ini bersumber dari anggaran Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau" Ungkapnya.


    Selanjutnya disampaikan oleh ketua Dewan Adat Dayak terpilih Kabupaten Sekadau periode 2022-2027 Jeffray Raja Tugam. Dirinya menyampaikan bahwa tugas yang di jalaninya saat  ini cukup berat dalam upaya memimpin masyarakat adat dayak kabupaten Sekadau selanjutnya.



    "Tugas berat saat ini hadir di depan mata kita, tetapi saya yakin dengan bersatu menggunakan kekuatan yang ada, kami pengurus DAD Kabupaten Sekadau yakin dan percaya bahwa kami mampu membina serta menyatukan seluruh masyarakat Adat Dayak yang ada di kabupaten Sekadau ini" Terangnya.


    Sementara itu ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat Jakeus Sinyor menyampaikan bahwa dewan adat dayak Kabupaten Sekadau harus bisa berkonsolidasi bersama Pemerintah Daerah.


    "Untuk membangun masyarakat adat dayak tentunya kita harus membangun komunikasi yang baik, bekerjasama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau" Ucapnya.



    Selanjutnya disampaikan oleh bupati Sekadau Aron. dirinya berharap kepada pengurus DAD Kabupaten Sekadau yang telah dilantik agar dapat membina masyarakat adat dayak agar lebih maju bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.


    "Saya berharap kepada pengurus DAD yang baru agar bisa bekerjasama membina masyarakat adat dayak agar lebih baik lagi kedepannya" Harap Aron (Rn)

    Komentar

    Tampilkan