-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Petrus Kiun Terpilih Menjadi Ketua RT 16 Dusun Senuruk Periode 2023-2028

    Bertulis Network
    Thursday 5 January 2023, January 05, 2023 WIB

    Ketua RT 16 Dusun Senuruk terpilih Petrus Kiun

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Petrus Kiun berhasil terpilih menjadi ketua RT 16 Dusun Senuruk, Desa Sungai ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. pemilihan tersebut dilaksanakan di gereja Santa Maria Bunda Allah Senuruk pada Rabu malam, 4 Januari 2023.


    Pemilihan Ketua RT 16 ini dilakukan berdasarkan surat edaran kepala Desa Sungai Ringin nomor: 158/ 150/Pem- SR/ 2001.2022, tentang pemberitahuan jabatan ketua RT yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022. 


    Pemilihan Ketua RT 16 Dusun Senuruk kali ini dihadiri oleh BPD Dusun Senuruk. Rita Utari dan kepala Dusun Senuruk. Fincensius Hariadi 


    Diketahui ada total 4 kandidat yang ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan ketua RT Dusun Senuruk ini yaitu, Petrus Kiun, Linus Viktorianus, Minggu, dan Adrianto Marselinus.



    Setelah dilakukan pemilihan langsung dengan sistem demokrasi maka total suara yang diperoleh masing-masing kandidat adalah: Petrus Kiun dengan nomor urut 1 mendapatkan total 62 suara, Linus Viktorianus nomor urut 2 mendapatkan 59 suara, Minggu nomor urut 3 mendapatkan 6 suara,  Ardianto Marselinus nomor urut 4 mendapatkan 36 suara dan suara yang tidak sah ada 6 suara.


    Ketua RT 16 terpilih Dusun Senuruk. Petrus Kiun mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pemilihan yang telah bekerja secara profesional dalam melaksanakan pemilu di Dusun Senuruk Ini.


    "Antusiasme masyarakat Dusun Senuruk sangat luar biasa dalam pemilihan ketua RT 16 kali ini, saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja secara profesional" ungkapnya.


    Petrus Kiun berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di RT 16 agar dapat bersatu kembali, bekerjasama dengan baik membantu dirinya dalam mengemban amanah yang diberikan selama 5 tahun ke depan.


    "Kita akan rangkul seluruh masyarakat yang ada di RT 16 Dusun Senuruk ini semoga selanjutnya kita bisa bekerja sama dengan baik" tutup Ketua RT 16 terpilih Dusun Senuruk ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan