-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala BPRPD Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Niko PPAT Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 17 February 2023, February 17, 2023 WIB


    Foto Selepas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PPAT

    Sekadau _Batubertulisnews.com. Kepala Badan Pengelola Retribusi dan Pajak Daerah (BPRD) Kabupaten Sekadau Faspikus Iwan Karantika, SE, M. Si menyampaikan ucapan Selamat kepada Niko Natalis, S.H., M.Kn. yang baru saja dilantik sebagai PPAT di wilayah Kabupaten Sekadau pada Rabu 16 Februari 2023 kemarin. 



    Sebagai instansi yang bemitra, tentu saja Iwan Karantika berharap PPAT dapat membatu dalam penyuluhan dan penegakan hukum dibidang perpajakan. Sebut Iwan kehadiran PPAT juga diharapkan dapar membantu tugas-tugas  penyuluhan dan penegakan hukum dibidang perpajakan daerah khususnya BPHTB yang dipungut dengan sistem self assessment. "Untuk itu saya berharap Niko dapat berkerja dengan penuh tanggung jawab dan mempunyai integritas yang tinggi" papar Iwan.


    Sebagai sesama orang muda dan kader Sarjana Katolik, Iwan turut bangga dan kiranya selain bekerja sebagai PPAT dapat juga bergabung dalam organisasi ISKA dan Pemuda Katolik untuk juga bersama-sama membangun masyarakat dan Gereja.


    Untuk diketahui, pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( PPAT) Wilayah Kerja Kabupaten Sekadau, kegiatan dilaksanakan di Kantor Pertanahan Kabupaten Sekadau, 16 Februari 2023.


    Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 24 Tahun 2016, Peraturan Pemerintah (PP) tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah nomor 37 Tahun 1998 Tentang Peraturan Jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), Kepala Dinas Badan Pertanahan Kabupaten Sekadau, Kainda secara SAH melantik Pejabat PPAT atas nama Niko Natalis, S.H., M.Kn. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan