-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati hadiri syukuran penggunaan jaringan listrik PLN di Desa Entabuk.

    Bertulis Network
    Tuesday 21 March 2023, March 21, 2023 WIB
    Pemotongan Pita Oleh Bupati Sekadau syukuran penggunaan jaringan listrik PLN di Desa Entabuk

    Sekadau_Batubertulisnews.com. Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran penggunaan jaringan listrik PLN di Desa Entabuk, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.


    Dalam kesempatan ini Kades desa Entabuk Abdul Muin mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten yang telah banyak membantu dalam terujudnya masuknya jaringan listrik ke Desa Entabu. 


    "Saya perwakilan Pemerintah Desa Entabu dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau khususnya  Bapak Bupati bersedia hadir dalam acara syukuran ini, ini merupakan perwujudan atas apa yang kami nikmati berkaitan dengan pasilitas yang diberikan negara berupa sarana penerangan listrik" ungkap Kades.



    Bupati Sekadau, Aron dalam kesempatan menghimabau kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat jaringan listrik di rumah mau pun yang di luar khusunya kepada masyarakat Desa Entabuk atas terpasangnya jaringan listrik.



    Foto Bupati Sekadau 



    "Saya mengimbau kepada masyarakat,  jika bepergian dari rumah harus dipastikan listrik sudah keadaan mati dan pastikan tidak ada kabel yang rawan konslet agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena Entau ini pemukimamnnya lumayan padat" papar Aron.


    "Saya juga berterimakasih kepada Panitia, Permerintah Desa, dan Kecamatan yang telah mengundang kami untuk hadir dalam kegiatan ini, saya juga berharap masyarakat tetap kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. 


    Turut hadir dalam acara syukuran penggunaan jaringan listrik PLN di Desa Entabuk, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD,  Camat Belitang Hilir, Kapolsek, Danramil, perwakilan dari beberapa Perusahaan, DPRD Kabupaten Sekadau, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kepala Desa Se - Kecamatan Belitang Hilir (Tim)

    Komentar

    Tampilkan