-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Resmi Buka Kegiatan Subsektor Kriya Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

    Bertulis Network
    Monday 20 March 2023, March 20, 2023 WIB


    Foto Bersama Selepas Acara Pembukaan Kegiatan Bimtek Subsektor Kriya bagi pelaku Ekonomi Kreatif di Provinsi Kalimantan Barat

    Sekadau_Batubertulisnews.com. Kegiatan Bimtek Subsektor Kriya bagi pelaku Ekonomi Kreatif di Provinsi Kalimantan Barat dengan Tema "Memanfaatkan sisa material limbah alami untuk sebuah Kriya Cinderamata", resmi di buka oleh Bupati Sekadau Aron bertempat di Taman Kelampiau. Minggu (19/3/2023).


    Dalam kesempatan ini Bupati Sekadau Aron memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara kegiatan. 


    "Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang akan membagikan ilmu kepada peserta kegiatan yang telah memberikan Bimtek yang bermanfaat bagi pelaku usaha baik IKM maupun UKM di Kabupaten Sekadau ini" ungkap Aron.


     

    Aron juga menyampaikan bahwa  sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Sekadau masih membina dan mendorong para pelaku IKM dan UKM yang ada di Kabupaten Sekadau untuk selalu berinovasi menciptakan kerajinan yang bisa di jadikan cendramata khas Kabupaten Sekadau. 

    Foto Sambutan Bupati Sekadau dalam Kegiatan


    "Bayak Pontensi yang di hasil di daerah kita di antaranya perkebunan sawit, karet, Petani, wisata alam dan Budaya serta hasil kerajinan masyarakat telah memberikan andil yang cukup signifikan terhadap perkembangan ekonomi di Kabupaten Sekadau" ujarnya.


    Bupati Sekadau juga berharap kepada  kepada para peserta dalam kegiatan  agar dapat membuka wawasan dan meningkatkan kemampuan keterampilan dalam menciptakan cendramata yang di minat masyarakat.


    "Semoga dengan kegiatan yang bermanfaat ini, dapat memberikan semangat baru dan motivasi serta kontribusi untuk pergerakan usaha dan perekonomian rakyat di Kabupaten Sekadau menuju ke arah yang lebih baik yakni Sekadau yang mandiri, Sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan