-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Deklarasi Serikat Sopir Sekadau Hadiri Bupati

    Bertulis Network
    Monday 20 March 2023, March 20, 2023 WIB


    Foto Bersama Bupati Dengan Anggota Serikat Sopir Sekadau


    Sekadau_Batubertulisnews.com. Kegiatan  Deklarasi Serikat Sopir Sekadau dengan Tema Semakin Kompak, Semakin Maju dan Tetap menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas, bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau di hadiri Bupati Sekadau Aron. Minggu (19/3/2023).


    Libertus Toni Ketua Serikat Sopir Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Donatur, Anggota Serikat Sopir Sekadau dan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.



    "Dengan peringatan Hari Ulang Tahun yang Ke-2 ini, saya berharap Serikat Sopir Sekadau bisa semakin kompak, semakin solid dan dan tetap menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas, tetutama di Kabupaten Sekadau" ungkap Libertus Toni.

    Foto Saat Kegiatan Deklarasi


    Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Serikat Sopir Sekadau untuk HUTnya yang ke - 2 dan suksesnya Deklarasi.


    "Saya ucapkan selamat HUT Ke-2 kepada Serikat Sopir Sekadau. Semoga Serikat sopir Sekadau dapat menjadi pemersatu diantara teman-teman sopir dan tetap kompak selalu, Dengan adanya Deklarasi ini, kedepannya saya berharap paling tidak para sopir bisa memberikan informasi atau gambaran terkait dengan situasi kondisi jalan yang mungkin agak parah, supaya nanti teman-teman yang lain juga dapat berhati-hati ketika melalui jalan tersebut " ungkap Bupati Sekadau Aron (Tim)

    Komentar

    Tampilkan