-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Sekadau Akan Laksanakan Paskah Bersama

    Bertulis Network
    Wednesday 8 March 2023, March 08, 2023 WIB


    Foto Ketua perkumpulan Paguyuban Ayoung Tao Ketungau Sekadau  Drs. Paulus Subarno, M.Si


    Sekadau_Batubertulisnews.com Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Sekadau akan menggelar kegiatan Paskah bersama tahun 2023  hal ini di tegaskan oleh Ketua Perkumpulan Paguyuban Ayoung Tao Ketungau Sekadau  Drs. Paulus Subarno, M.Si, Rabu (8/3/2023).


    Ketua perkumpulan paguyuban Paulus Subarno yang kerap di sapa Ngah Subar menyampaikan bahwa kegiatan paskah bersama tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin di gelar oleh paguyuban Ayoung Tao Ketungau Sekadau.



    "Untuk tahap ini, kita melaksanakan pembentukan panitia inti, dan penentuan tanggal pelaksanaan. Karena paskah ini merupakan agenda tahunan dan rutin kami laksanakan," ungkap Ketua Paguyuban Ayoung Tao Ketungau yang akrab di panggil Ngah Subar.


    Ngah Subar juga menyampaikan  mengapa melaksanakan kegiatan paskah bersama dikarenakan agenda lain, bisa dilaksanakan, namun tidak mengurangi makna dan semangat kebersamaan.



    Selain itu, dirinya juga mengatakan agenda paskah bersama tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Ayoung Ketungau yang ada di Kabupaten Sekadau.



    "Kita berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses, dan lancar sehingga tali persaudaraan antar sesama kita, terus terjaga dengan baik, dan paskah bersama akan kita laksanakan 15 April 2023" tukasnya ketika di temui oleh awak media. (TIM)

    Komentar

    Tampilkan