-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komisariat Anak Cabang Sekadau Hilir Mengadakan (MAPENTA)

    Bertulis Network
    Saturday 1 April 2023, April 01, 2023 WIB


    Foto Bersama Selepas Acara Pembukaan Kegiatan

    Sekadau_Batubertulisnews.com. Komisariat Anak Cabang Sekadau Hilir mengadakan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) dengan Tema "Mari Ikutilah Aku Maka Kamu Akan Kujadikan Penjala Manusia (Matius : 4-9), bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Sabtu (1/4/2023).

     

    Martaus Ketua Paniti kegiatan MAPENTA menyampaikan bahwa MAPENTA  ini merupakan program kerja dari Komisariat Anak Cabang Sekadau Hilir.



    "MAPENTA ini merupakan program dari Pemuda Katolik untuk merekrut Anggota baru yang sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Pemuda Katolik," kata Martaus. 


    Ketua Pemuda Katolik (Komcab) Sekadau, Abun Tono mengatakan Pemuda Katolik adalah organisasi Kader yang mencetak orang-orang yang nantinya akan menjadi calon Pemimpin. 


    "Pemuda Katolik di Kabupaten Sekadau sudah banyak berperan dalam semua bidang, Termasuk membantu Gereja dan menegakkan Gereja khususnya di Kabupaten Sekadau," papar Abun Tono yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 


    "Saya berharap kepada peserta yang akan menjadi anggota Pemuda Katolik nantinya bisa lebih berperan bersama kami mamajukan gereja," tambahnya.


    Radius, SH, Plt Asisten I mengapresiasi kegiatan MAPENTA yang di laksanakan oleh Komisariat Anak Cabang Sekadau Hilir dalam rangka membangun Pemuda untuk menjadi Pemimpin.  


    "Kami sangat mengapresiasi Pemuda Katolik yang telah berkiprah dalam membangun Kabupaten Sekadau dan kedepannya kami berharap bisa terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah," ungkapnya. 




    Ada pun peserta yang hadir berjumlah 81 peserta yang berasal dari 2 Paroki yakni Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dan Paroki Munumental. 



    Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Pusat yang diwakili Biro, Konsolidasi Organisasi, Selpanus Usel, Bendahara 1 Komda Kalbar, Andreas Herwan Susilo, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, Ketua PMI Cabang Sekadau, Fasifikus Iwan Karantika, ICDN, KNPI, WKRI dan Seluruh Tamu Undang. ( Tim)



    Komentar

    Tampilkan