-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat hubungan, Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Adakan Paskah Bersama

    Bertulis Network
    Sunday 16 April 2023, April 16, 2023 WIB

    Foto bersama usai kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau

    Batubertulisnews.com, Kabupaten Sekadau - Mempererat hubungan antar keluarga, Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau kembali mengadakan kegiatan Paskah bersama. 


    Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Jalan Paglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau tersebut dihadiri ratusan anggota perkumpulan. Sabtu, 15 April 2023.


    Ketua Panitia Kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau Lusia Luya mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. Dirinya berharap dengan adanya acara ini bisa memperat tali silaturahmi ayong Tao ketungau yang ada di kota Sekadau. 


    “Atas nama Ketua Panitia, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, saya berharap agar kepedulian terhadap sesama kita yang ada di Sekadau terus terjalin", Kata Ketua Panitia Kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau Lusia Luya. 


    Adapun terkait dana yang digunakan untuk kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau Sekadau, Lusia Luya mengungkapkan bersumber dari dana gotong-royong partisipasi Masyarakat Adat Suku Dayak Ketungau Tesaek Kabupaten Sekadau. 



    "Dana kegiatan paskah ini telah terkumpul sebesar Rp35.700.000 yang merupakan swadaya dari masyarakat suku Ketungau Sesaek yang ada di Sekadau". Ungkapnya. 


    Sementara itu Ketua Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan Paskah bersama 2023 khususnya kepada seluruh panitia yang telah sukses melakukan kegiatan tersebut.


    “Terimakasih kepada panitia yang telah berkerjasama untuk mensukseskan acara ini, dan terimakasih juga kepada pihak-pihak lain. Untuk diketahui Ketungau di Sekadau merayakan hari raya bersama hanya difokuskan di Paskah. Mengingat pada saat Natal semuanya sibuk", Kata Paulus Subarno. 


    Bupati Sekadau Aron, mengatakan saat ini jumlah jiwa Ayoung tao Kabupaten Sekadau kurang lebih 38.000 dan dirinya bergembira dan terimakasih mengingat solidaritas dan kekompakan Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau terus terjaga.


    “Malam hari ini merupakan catatan bagi kita. mungkin baru malam hari ini setelah pandemi Covid-19 kita mengadakan kegiatan Paskah bersama yang cukup banyak dihadiri anggota dimana hampir separuh Rumah Betang terisi,” Kata Aron. (*) 

    Komentar

    Tampilkan