-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil Terbakar Di SPBU, Penyebab Belum Diketahui

    Bertulis Network
    Thursday 4 May 2023, May 04, 2023 WIB

    Mobil terbakar di SPBU

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Sebuah mobil merek kijang lgx dengan plat nomor polisi KB 1051 VC terbakar saat hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di SPBU 6478606, Jl, Sekadau-Sintang Km 4 Mungguk, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat. 


    Dari kejadian tersebut satu orang pengendara mobil yaitu Then Ciap Hio (Achiap) Asal Kecamatan Belitang (60) Mengalami Luka Bakar sedang dan dilarikan ke rumah sakit RS Sekadau untuk mendapatkan pertolongan medis. 



    Kalak BPBD Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi mengatakan saat itu Posko Penanggulangan Bencana Dan Kebakaran, menerima laporan dari pengawas SPBU, Aguslan (Asang) yang menelpon ke Posko PB-K melaporkan bahwa telah terjadi musibah Kebakaran di SPBU 6478606 tempat mereka bekerja 


    "Anggota Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Sekadau yang menerima laporan tersebut langsung Bergerak Ke Lokasi Kejadian musibah Kebakaran tersebut Pada hari Kamis Tanggal 4 April 2023 Pukul 12:12 Wib". Kata Kalak BPBD Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi. 


    Atas laporan tersebut lanjut Akhmad Suryadi, Anggota Pemadam Kebakaran langsung menuju ke Tempat Kejadian Kebakaran dan melakukan Pemadaman, Analisa, Pengecekan, Pendataan terhadap korban.


    "Dari hasil analisa, pengecekan dan pendataan di lokasi diketahui terdapat 1 unit Mobil Kijang Kapsul KB 1051 VC mengalami rusak berat dan 1 unit portal 4 SPBU Rusak Sedang" Ungkapnya. (Su) 

    Komentar

    Tampilkan