-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hanura Sekadau Rayakan Idul Adha Dengan Bagikan Daging Kurban

    Bertulis Network
    Thursday 29 June 2023, June 29, 2023 WIB

    Penyerahan Daging Kurban oleh Ketua DPC Hanura Sekadau Kepada Perwakilan Masyarakat

    Sekadau_Batubertulisnews.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sekadau memperingati hari raya Idul Adha 1444 dengan memotong dan membagikan daging kurban bagi masyaraka, Kamis (29 juni 2023)


    Pembahian daging kurban di laksanakam di Sekretariat Partai Hanura Kabupaten Sekadau jalan Panglima Naga, komplek Pasar Baru Sekadau.



    Ketua DPC Hanura Sekadau Abun Tono, SP meyampaikan  bahwa daging kurban tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum Partai Hanura yaitu Bapak Oesman Sapta Odang  yang kerap di panggil Pak Oso.


    Dimana daging kurban yang diberikan oleh ketua Umum Partai Hanura ini, di berikan juga secara serempak kepada setiap Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat.


    Proses Pemotongan Daging Kurban Di depan Sekretariat Partai Hanura Sekadau


    "Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat, dan kami juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha bagi masyarakat yang merayakan," uangkap ketua DPC Hanura Sekadau Abun Tono, SP.


    Dalam kesempatan ini Ketua DPC Hanura Sekadau Abun Tono. SP mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua Umum Partai Hanura yang telah memberikan bantuan daging kurban ini sehingga kita bisa bersama-sama merayakan Hari raya Idul Adha pada hari ini. 


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Oesman Sapta Odang yang sudah membantu kami di daerah dengan memberikan bantuan daging kurban dan juga kami mohon restu kepada masyarakat semoga pada pemilu 2024, partai Hanura bisa memenangkan kursi legislatif baik daerah, provinsi, hingga pusat," Papar Abun Tono.(Tim)

    Komentar

    Tampilkan