-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Keakraban, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Adakan Kegiatan Kumpul Akrab

    Bertulis Network
    Tuesday 11 July 2023, July 11, 2023 WIB
    Foto bersama Himpunan Mahasiswa/i Pendidikan Matematika Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo. 

    Batubertulisnews.com, Kabupaten Landak - Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Mengadakan Kegiatan Kumpul Akrab Pendidikan Matematika lintas angkatan. 


    Mengangkat Tema “Kumpul Akrab Pendidikan Matematika” ini dilaksanakan pada hari sabtu, 8 juli 2023 yang dihadiri 120 orang Mahasiswa/Mahasiswi dan dihadiri alumni matematika Tahun 2019, 2020, 2021, 2022. di Riam Angan Tembawang, Dusun Angan Tembawang, Desa Angan Tembawang, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.


    Kegiatan yang dihadiri mahasiswa pendidikan matematika, Dosen pendidikan matematika, ibu Siti Suprihatingsih,M.Pd,ibu Sepriani Liliana,M.Pd,bapak Muhammad Firman Annur,M.Pd, Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika bapak Nasri Tupulu,M.Pd dan Kaprodi Ibu Bernadeta Ritawati,M.Pd.


    Banyak menampilkan beberapa game yang di sediakan oleh panitia untuk keseruan sebuah kegiatan tersebut. Permainan game tersebut di meriahkan oleh semua mahasiswa pendidikan matematika yang mengikuti kegiatan tersebut. Permainan game tersebut di bagi kelompok per angkatan dan perkelas.



    Dalam sambutannya Ketua Panitia Jhon Metriten mengapresiasi kegiatan tersebut, karena sangat banyak dihadirkan oleh mahasiswa pendidikan matematika, dan sekaligus sebagai kali pertama dirinya menjadi ketua panitia dikegiatan himpunan mahasiswa pendidikan matematika


    "Harapan besar saya kegiatan berikut nya akan lebih meriah lagi. Untuk diketahui kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakrapan mahasiswa pendidikan matematika sesuai dengan judul tema nya" Kata Ketua Panitia Jhon Metriten, Selasa, 11 Juli 2023.


    Menurut Jhon Metriten Kegiatan ini adalah momentum mempereratkan tali persaudaraan antar angkatan dan antar kelas sekaligus sebuah kerinduan dalam kegiatan ini untuk menjadi stapet dalam per angkatan berikut nya.


    "Kegiatan ini bukan hanya sebuah game tetapi untuk motivasi mahasiswa pendidikan matematika, mengingat Kegiatan ini sangat di dukung oleh para dosen pendidikan matematika sehingga membuat semangat panitia untuk menyelanggarakan kegiatan “Kumpul Akrab Pendidikan Matematika ”di Riam Angan Tembawang. jarang-jarang mengadakan kegiatan tersebut di salah satu tempat wisata". Pungkasnya. (*) 


    Komentar

    Tampilkan