-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Listrik Masuk Dusun. Warga Elok Sempitak Antusias Lakukan Kerja Bakti

    Bertulis Network
    Wednesday 26 July 2023, July 26, 2023 WIB

    Warga Dusun Elok Sempitak saat melakukan kerja bakti

    Batubertulisnews.com, Kabupaten Sambas - Sambut rencana aliran listrik masuk dusun dua elok sempitak, Warga Dusun Elok Sempitak, Desa Tebuah Elok Kecamatan Subah Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat, melakukan kerja bakti gotong royong membangun jembatan darurat yang nantinya akan dilalui oleh kendaraan roda empat dalam pendistribusian material listrik oleh pihak PLN di dusun elok sempitak, pada sabtu 22 Juli 2023 pekan lalu. 


    Hal ini dikatakan Erwin Ketua RT 5 Elok Sempitak via whatsapp, senin 24 juli 2023 kemarin. Menurut Erwin, Setelah bergotong royong membangun jembatan darurat, warga Dusun Elok Sempitak juga nantinya akan melakukan pemangkasan bahkan penebangan pohon jika dianggap perlu agar tidak mengenai kabel dan tiang listrik yang nantinya dikhawatirkan dapat mengganggu instalasi listrik yang akan dipasang oleh petugas PLN. 


    Menurut Erwin, warga Dusun Elok Sempitak merasa sangat senang dan gembira menyambut kedatangan listrik yang sudah didambakan sejak bertahun-tahun lamanya. Dikatakan erwin, listrik masuk Desa merupakan harapan masyarakat sesuai Program Pemerintah Pusat, untuk mengupayakan Listrik bagi masyarakat Daerah 3T (Terdalam, Terjauh, Dan Tertinggal).

     


    "Dengan masuknya aliran listrik di Dusun 2 Elok Sempitak ini sebut Erwin, tidak akan lama lagi terwujud impian warga masyarakat dusun elok sempitak yang terdiri dari kampung elok kolong, sebude, seburuk dan elok sempitak untuk bisa menikmati penerangan listrik secara permanen". Kata Erwin RT 5 Elok Sempitak 


    Atas program listrik masuk Desa ini, sambung Erwin, masyarakat dusun 2 elok sempitak, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Kabupaten Sambas, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, PLN, Camat Subah Dan Kepala Desa Tebuah Elok yang pada tahun Ini Menjawab semua impian warga masyarakat Dusun Dua Elok Sempitak


    Sehingga warga pun tidak akan susah payah dan repot lagi harus mengunakan pelita atau genset yang biayanya sangat tinggi. Saat ini sebut erwin, pemasangan tiang listrik oleh pihak PLN sedang dikerjakan dari dusun elok asam menuju elok kolong, kemudian dari elok kolong menuju sebude, dan dari sebude menuju seburuk dan dari seburu menuju elok sempitak. 


    Adapun kusus untuk Dusun Elok Sempitak, menurut informasi dari pengawas pemasangan aliran listrik, pendistribusian material listrik akan dilakukan agustus bulan depan. 


    "Sekali lagi atas nama Ketua RT 5 Dusun Elok Sempitak, saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, pihak PLN yang pada tahun ini sudah memprogramkan listrik masuk dusun elok sempitak yang selama ini menjadi harapan masyarakat". Pungkasnya. (SUNOJ)


    Komentar

    Tampilkan