-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PEMASANGAN JARINGAN PLN MENUJU DUSUN ELOK SEMPITAK MULAI DIKERJAKAN

    Bertulis Network
    Friday 28 July 2023, July 28, 2023 WIB
    Distribusi Tiang Listrik Ke Dusun Sempitak, Desa Tebuah Elok, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas

    Sambas_Batubertulisnews.comPembangunan jaringan listrik PLN dari dusun elok asam menuju dusun dua elok sempitak Desa Tebuah Elok Kecamatan Subah Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat, mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor pelaksana PT Mega Dharma Sejahtera.


    Hal ini diungkapkan oleh direktur PT Mega Dharma Sejahtera melalui pengawas lapangan Dius Darianus, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu 26 Juli 2023.


    Menurut Dius Darianus yang juga pernah menjabat sebagai kepala desa tebuah elok ini, saat ini tahap pekerjaan sudah sampai pada pemasangan tiang dan pembersihan jalur jaringan agar tidak menghalangi saat pekerjaan pemasangan kabel. 


    Menurut dius panggilan akrabnya, pemasangan tiang listrik sampai saat ini sudah melewati jembatan makalong, antara elok asam dan elok kolong. 


    Kemudian saat ditanyakan perkiraan listrik di dusun dua elok sempitak yang meliputi kampung elok kolong, sebude, seburuk dan elok sempitak  bisa beroperasi, mantan kades tebuah elok ini mengatakan kalau tidak ada kendala, bulan desember 2023 sudah bisa beroperasi. 


    Saat ini pihak kontraktor terus bekerja, mudah mudahan bulan desember dusun dua elok sempitak sudah terang, sebut dius. 


    Menurut dius, pihak kontraktor pelaksanak dibawah kepemimpinan Bapak Darma menyambut baik kerja sama dan partisipasi masyarakar dusun dua elok sempitak dalam mendukung terlaksananya pemasangan jaringan listrik ini. "Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kami dalam pengerjaan pemasangan jaringan listrik masuk dusun elok sempitak ini," Ujarnya. 


    Sebelumya ketua RT 5 Elok Sempitak Erwin mengatakan warga dusun elok sempitak merasa sangat senang dan gembira menyambut kedatangan listrik yang sudah didambakan sejak bertahun-tahun lamanya.


    Dikatakan erwin, listrik masuk Desa merupakan harapan masyarakat sesuai Program Pemerintah Pusat, untuk mengupayakan Listrik bagi masyarakat Daerah 3T (Terdalam, Terjauh, Dan Tertinggal). Dengan masuknya aliran listrik di dusun 2 elok sempitak ini sebut erwin, tidak akan lama lagi terwujud impian warga masyarakat dusun elok sempitak yang terdiri dari kampung elok kolong, sebude, seburuk dan elok sempitak untuk bisa menikmati penerangan listrik secara permanen. 


    "kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tulus kepada Pemerintah baik pusat maupun daerah dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat terus diwujudkan sesuai dengan nawacita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yakni semua wilayah Indonesia harus berlistrik sampai ke pelosok-pelosok pedesaan,. Terima kasih juga kami sampaikan kepada PLN dan kontraktor pelaksana untuk pembangunan jaringan listrik di duaun dua elok sempitak," sebut erwin. (TIM)

    Komentar

    Tampilkan