-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    12 Imam Rayakan Pesta Perak 25 Tahun Imamat di Sekadau

    Bertulis Network
    Tuesday 26 September 2023, September 26, 2023 WIB

    Ketua Panitia 25 Tahun Imamat, Martinus Ridi


    BATUBERTULISNEWS.COM, SEKADAU -  Umat Katolik di Kabupaten Sekadau rayakan 25 tahun Imamat di Gereja Agung Sekadau, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa 26 September 2023.


    Ketua panitia kegiatan, Martinus Ridi, menjelaskan, Perayaan 25 Tahun Imamat itu selenggarakan bagi 1 Uskup yakni Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP dan 11 pastordan yang terdiri dari 9 Pasionis, 2 Projo dan 1 S.Pd.



    "Kita bersyukur kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar, tentu didukung oleh umat dan pemerintah daerah. Kita berterimakasih kepada pemerintah daerah, para donatur, anggota DPR RI komisi V dan Komisi X, anggota DPRD Kalbar, DPRD Sanggau dan Sekadau, atasa semua dukungan yang diberikan, " kata Martinus Ridi. 


    Ia berharap melalui kegiatan itu kedepannya menjadi motivasi bagi anak-anak muda agar senantiasa terpanggil untuk menjadi imam, baik itu, pastor, suster dan bluder. 


    "Pesta perak merupakan 25 tahun pengabdian, tentu menjadi perjalanan panjang, pastinya banyak rintangan dan cobaan yang dilalui. Saya berharap para imam tetap setia dengan panggilannya sebagai imam, " tandas Ridi. 


    Diketahui kegiatan itu dihadiri lebih dari 1000 umat. Baik itu yang berasal dari Kabupaten Sekadau, Sanggau, Pontianak dan Keuskupan Agung Kucing. (*) 

    Komentar

    Tampilkan