-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akibat Penerangan Jalan Minim, Seorang Pengendara Motor Tewas di Sekadau

    Bertulis Network
    Monday 18 September 2023, September 18, 2023 WIB
    Anggota Sat Lantas Sekadau saat merapikan motor korban

    BATUBERTULIS, SEKADAU - Seorang pengendara sepeda motor berinisial NS ( 48) harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Sekadau - Sanggau, KM 7, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Minggu 17 September 2023.


    Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Kasat Lantas IPTU Pandi menerangkan kecelakaan itu terjadi pada pukul 19.00 WIB malam. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda CRF warna hitam, dari arah Sanggau menuju Sekadau.



    Kemudian saat di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui adanya mobil pickup Daihatsu Rocky warna hitam, yang terparkir di badan jalan karena mengalami kerusakan. Karena di sekitar TKP minim penerangan, korban akhirnya tanpa sengaja menabrak gerbang mobil yang terparkir tersebut dari belakang dan korban terjatuh di jalan.


    "Korban telah dibawa ke RSUD Sekadau, namun korban meninggal dunia akibat luka di bagian kepala dan patah tulang rusuk sebelah kiri. Petugas juga turut mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk sopir mobil Daihatsu Rocky telah diamankan ke Pos Lantas untuk diambil keteranganketerangan, " kata Kasat Lantas. 


    Sementara itu, saya ini Kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Sekadau. Seluruh pengendara juga diimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas, satu di antaranya tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan dan menghindari tindakan yang mengganggu kelancaran lalu lintas.


    "Dalam kondisi darurat, secepat mungkin berikan tanda isyarat dan pastikan kendaraan diparkir di tempat yang aman," tegas Kasat Lantas IPTU Pandi. ( WU)

    Komentar

    Tampilkan