-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aron Harap Perayaan 25 Tahun Imamat Menjadi Panggilan Bagi Kaum Muda Katolik Untuk Jadi Imam

    Bertulis Network
    Tuesday 26 September 2023, September 26, 2023 WIB
    Bupati Sekadau, Arno saat memberikan cendra Mata


    BATUBERTULIS.COM, SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, hadiri Misa syukur 25 tahun Imamat bagi 12 imam Keuskupan Sanggau yang diselenggarakan di Gereja Agung, Sekadau, Selasa 26 September 2023.



    Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron, secara pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng dan 11 imam lainnya yang tengah merayakan 25 tahun imamatnya pada hari itu. 


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Uskup dan para pastor yang mempercayakan kami di Kabupaten Sekadau menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini, dan tentu ini menjadi momentum bersejarah bagi kami," kata Aron.


    Dikatakan Aron, kegiatan tersebut merupakan momentum yang baik bagi umat, selaku orang tua dan anak-anak, di mana harapannya anak-anak di Kabupaten Sekadau bisa mengikuti jejak menjadi imam. Mengingat saat ini jumlah umat Katolik semakin bertambah, tetapi para pastor masih kurang. 


    "Ini menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi kita bersama, terimakasih kepada Keuskupan Agung Kucing yang juga turut hadir bersama kita, " tandasnya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan