-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aron Harap PWI Sekadau Dukung Pembangunan di Sekadau

    Bertulis Network
    Wednesday 13 September 2023, September 13, 2023 WIB

    Bupati Sekadau Saat memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Sekadau periode 2023-2026 di Mess Pemda Sekadau, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 13 September 2023.


    BATUBERTULISNEWS.COM, SEKADAU - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Sekadau periode 2023-2026 resmi dilantik di Mess Pemda Sekadau, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 13 September 2023.



    Pengurus PWI Sekadau yang dinakhodai Dina Mariana itu dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kalimantan Barat, Gusti Yusri. Dengan disaksikan langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, dan Forkopimda Kabupaten Sekadau.

     

    Pada sambutannya, Bupati Sekadau, Aron, memberikan selamat atas pelantikan kepengurusan PWI Sekadau. Aron berharap PWI Sekadau bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan pers yang profesional untuk Sekadau maju, sejahtera dan bermartabat. 

     

    Lebih lanjut Aron, mengatakan dalam rangka membangun Sekadau bukan hanya tugas pemerintah tapi tugas semua pihak.  Seperti halnya kehadiran PWI di Kabupaten Sekadau yang selama ini telah mendukung pemerintah melalui berbagai pemberitaan. 

     

    "Kami merasa terbantu, contohnya saat bencana banjir tahun 2020,berkat media kita bisa mengekspos itu semua kepada masyarakat luas, pemerintah provinsi dan pusat, " kata Aron. (*) 

    Komentar

    Tampilkan