-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Barisan Muda Kosgoro Siap Menangkan Maman Abdurrahman Sebagai Calon Gubernur Kalbar

    Bertulis Network
    Saturday 23 September 2023, September 23, 2023 WIB

    Ketua Barisan Muda Kosgoro Kalbar, Kurnianto Rindang


    BATUBERTULISNEWS.COM, SEKADAU - Barisan Muda Kosgoro siap memenangkan Maman Abdurrahman sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat pada pemilu serentak 2024, Sabtu 23 September 2023.


    Kurnianto Rindang, mengatakan Barisan Muda Kosgoro akan sangat mendukung keputusan bersama yang telah disepakati dalam Rapimda dan Rakerda Partai Golkar se-Kalimantan Barat, di mana Maman Abdurrahman sebagai calon Gubernur Kalimantan pada pemilu serentak 2024.



    Dikatakan Rindang, Maman Abdurrahman sudah memiliki banyak pengalaman dan layak menjadi pemimpin muda Kalimantan Barat. Maman Abdurrahman memiliki sepak terjang dan treak records nya sebagai orang muda yang cerdas, berani, terlihat dalam setiap rapat DPR RI, Maman berani mengkritisi kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat.


    "Sebagai orang muda dia juga berhasil sebagai wakil ketua komisi VII DPR RI, pernah jadi ketua BEM. Dari segi pengalaman beliau sudah sangat layak jadi pemimpin Kalbar, apalagi Kalbar ini luas, jadi butuh pemimpin muda yang mampu menjajaki setiap pelosok agar terjamah," kata Rindang.


    Menurutnya selama ini banyak daerah di Kalimantan Barat yang belum terjamah pemimpin, maka nantinya dengan Maman Abdurrahman sebagai pemimpin muda, diharapkan mampu mengarungi Kalbar dan membawa Kalbar lebih maju. 


    "Barisan muda kosgoro, tentunya akan satu komando dengan partai Golkar karena salah satu tugas kita adalah memenangkan partai Golkar di pemilu 2024," tandasnya. (*) 


    Komentar

    Tampilkan