-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastor Martinus, CP Harap BKSN 2023 Sekadau Perkokoh Iman Umat

    Bertulis Network
    Wednesday 27 September 2023, September 27, 2023 WIB

    Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Martinus, CP, saat foto bersama

    BATUBERTULISNEWS.COM, SEKADAU - Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Martinus, CP, harap perayaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2023 di Rumah Betang Youth Center Sekadau, semakin tingkatkan kecintaan umat terhadap Kitab Suci. 


    Hal itu disampaikan Pastor Martinus, CP saat menghadiri pembukaan BKSN 2023 di Rumah Betang Yout Center Sekadau, Rabu, 27 September 2023. Dengan mengangkat tema Allah adalah Sumber Kasih dan Keselamatan.



    "Tema ini diinspirasi dari kitab Nabi Yunus bab 4 dan dari kitab Nabi Yoel. Keduanya mewartakan bahwa Allah adalah Kasih yg mau menyelamatkan umat manusia. Karena itu seluruh umat diajak utk melakukan pertobatan, agar dapat merasakan keselamatan tersebut, " kata Pastor Martinus, CP. 


    Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan BKSN ini adalah agar umat semakin mengenal, mencintai Kitab Suci. Iman umat bertumbuh kokoh dann menghasilkan buah yakni kasih, sukacita dan damai. Tidak mudah goyah n terpengaruh oleh tawaran duniawi. Serta membiasakan umat untuk rajin membaca firman Tuhan.


    "Saya sebagai pastor paroki sangat berterima kasih kepada seluruh anggota panitia atas kerja keras kalian. Saya juga berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Sekadau yang memberi dukungan yang luar biasa untuk kegiatan BKSN ini. Terima kasih juga kepada para donatur yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Kiranya Tuhan membalasnya dengan berkat yang melimpah, " imbuh Pastor.


    Pastor Martinus, CP juga mengajak umat untuk menjadikan momen tersebut sebagai ajang untuk merapatkan barisan menjadi lakskar Kristus, menebarkan kasih,damai n sukacita. (Su) 

    Komentar

    Tampilkan