-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesta Perak 25 Imamat di Sekadau, Adrianus Harap Para Imam Setia Pada Panggilannya

    Bertulis Network
    Tuesday 26 September 2023, September 26, 2023 WIB
    Foto bersama, usai kegiatan Misa Perayaan 25 Tahun Imamat


    BATUBERTULISNEWS.COM, SEKADAU - Anggota DPR RI, Adrianus Asia Sidot, harap 12 imam yang rayakan Pesta perak 25 tahun imamat dapat setia dengan panggilannya hingga akhir hayat, Selasa 26 September 2023.



    Hal itu disampaikan Adrianus, usai mengikuti misa syukur 25 tahun imamat di Gereja Agung Sekadau. Di mana misa syukur tersebut dihadiri lebih dari 1000 umat Katolik dari Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sanggau, Kota Pontianak dan Keuskupan Agung Kucing.


    "Hrapan saya tetap bertahan dalam panggilannya, sampai akhir hayat dan menjadi teladan bagi umat, serta semakin bijaksana dalam berbagai tindakan, perkataan dan keputusan-keputusan.


    Adrianus juga berharap, para imam bisa menjadi contoh dan teladan bagi kaum muda, sehingga bisa terpanggil menjadi imam.  Semoga dengan 25 tahun imamatnya, para imam semakin dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan bagi umat.


    Perayaan 25 Tahun Imamat itu selenggarakan bagi 1 Uskup yakni Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP dan 11 pastordan yang terdiri dari 9 Pasionis, 2 Projo dan 1 S.Pd.

    Komentar

    Tampilkan