-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Kontingen Akan Meriahkan Karnaval BKSN Sekadau 2023

    Bertulis Network
    Thursday 21 September 2023, September 21, 2023 WIB
    Salah satu peserta lomba bola voli Kring St. Theodorus


    BATUBERTULISNEWS.COM, SEKADAU - Sebanyak 35 peserta dipastikan siap memeriahkan Karnaval dalam pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Kamis 21 September 2023.



    Ketua panitia kegiatan, Abun Tono, mengatakan sampai saat ini ada 35 peserta yang berasal dari instansi, sekolah, kring dan stasi di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau yang akan memeriahkan karnaval pembukaan BKSN 2023 yang dijadwalkan pada tanggal 27 September 2023 mendatang. 


    Kegiatan BKSN 2023 rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 27 - 30 September 2023 di Rumah Betang Youth Center.  Nantinya kegiatan itu akan dibuka langsung oleh Bupati Sekadau dan dihadiri Uskup Sanggau, berserta umat yang berada di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 


    " Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari sampai 30 September, diihari penutupan akan dilaksanakan pembagi hadiah, " kata Abun Tono. 


    Selaku ketua panitia, Abun Tono, berharap umat yang ada di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, memeriahkan BKSN tahun 2023.

    Diketahui saat ini sejumlah perlombaan juga sudah mulai dilaksanakan di area  Rumah Betang Youth Center Sekadau.

    Komentar

    Tampilkan