-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sah, Dina Mariana Jabat Ketua PWI Sekadau

    Bertulis Network
    Wednesday 13 September 2023, September 13, 2023 WIB

    Ketua PWI Provinsi Kalimantan Barat, Gusti Yusri saat menyerahkan Bendera PWI ke Dina Mariana Sebagai Ketua PWI Kabupaten Sekadau yang baru dilantik

    BATUBERTULISNEWS. COM, SEKADAU - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Sekadau periode 2023-2026 resmi dilantik. Dina Mariana mulai jalankan tugas sebagai ketua, Rabu 13 September 2023.


    Setelah resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Kalimantan Barat, Gusti Yusri. Dina Mariana berharap PWI Kabupaten Sekadau dapat berkontribusi dalam pembangunan yang ada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 



    Dengan kehadiran PWI di Kabupaten Sekadau, Dina juga berharap dapat mengenalkan dan memberikan informasi kepada seluruh elemen masyarakat, tentang etika bermedia sosial, termasuk mengenalkan tentang dasar-dasar ilmu jurnalistik. Sehingga di era modern, masyarakat dapat dengan bijak menggunakan  media sosial sebagai akses informasi tercepat. 


    Senada, Ketua PWI Kalbar, Gusti Yusri, mengatakan PWI di Sekadau sudah ada sejak 3 tahun terakhir. Sebagai wadah perkumpulan wartawan, PWI terus menunjukkan eksistensinya. Terlebih PWI adalah satu dari 3 organisasi wartawan yang terverifikasi oleh Dewan Pers.


    Yusri pun berharap, kehadiran PWI dapat didukung oleh Ketua pemerintah daerah dan masyarakat. Mengingat saat ini profesi wartawan bukanlah profesi yang sama dengan penggiat media sosial. (*) 

    Komentar

    Tampilkan