-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adu Banteng, Pickup Bermuatan Buah Tabrak Toyota Cayla di Sekadau

    Bertulis Network
    Wednesday 18 October 2023, October 18, 2023 WIB

    Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sekadau - Sintang, Km 9, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu 18 Oktober 2023 pagi.



    BATUBERTULISNEWS, SEKADAU- Pengemudi mobil pickup Daihatsu hilang kendali usai ban belakang mobil yang dikendarainya pecah dan menabrak mobil Toyota Calya yang datang dari arah berlawanan.


    Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasat Lantas IPTU Pandi, menuturkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.20 WIB pagi, saat hujan sedang mengguyur di Jalan Raya Sekadau - Sintang, Km 9, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu 18 Oktober 2023.


    Kronologinya bermula saat mobil pickup Daihatsu yang dikendarai oleh sopir berinisial DR (24) melintasi di tempat kejadian perkara (TKP) dan secara tiba-tiba ban mobil bagian belakang sebelah kanan pecah.


    Mengalami kejadian itu, sopir seketika kehilangan kendali dan menabrak Toyota Calya yang dikemudikan oleh AS (17) yang datang dari arah berlawanan.

    Beruntung saja, meski sempat saling bertabrakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Akan tetapi akibat kecelakaan itu kedua belah pihak diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 45 juta. 


    "Mobil Toyota Calya mengalami kerusakan di bagian kanan akibat tabrakan tersebut, sedangkan mobil pickup Daihatsu juga mengalami kerusakan yang sama di bagian kanan. Selain itu, muatan buah rambutan dan langsat yang dibawa tumpah di pinggir jalan, " kata Iptu Pandi. 


    Kasat Lantas IPTU Pandi mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendara, terutama dalam kondisi cuaca yang buruk, dan untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum memulai perjalanan.( M) 


    Komentar

    Tampilkan