-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI DAN LP3KD SEKADAU HADIRI MISA PEMBUKAAN PESPARANI NASIONAL DI JAKARTA

    Bertulis Network
    Sunday 29 October 2023, October 29, 2023 WIB

    Foto Misa Pembukaan Pesparani Nasional Ke 3 Di Jakarta

    Jakarta_Batubertulisnews.com. Bupati Sekadau Aron, SH didampingi istri nyonya Magdalena Susilawati Aron bersama pengurus LP3KD sekadau menghadiri misa pembukaan dan opening ceremony Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke 3 tahun 2023 DKI Jakarta, yang digelar di Ancol Beach City International Stadium Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. 


    Misa pembukaan menjadi tanda resmi acara Pesparani Katolik ke 3 di Jakarta pembukaan diselenggarakan secara konselebrasi dengan selebran utama Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo dan didampingi ratusan imam dari berbagai keuskupan di indonesia. 

    Pesparani Katolik Nasional Ketiga  dengan tema,“Kebersamaan Dalam Keberagaman,” yang diikuti oleh 38 kontingen dari semua provinsi di Indonesia. 


    Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas secara resmi membuka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Nasional ke 3 di Kawasan Ancol, Jakarta, pada Sabtu malam kemarin. 


    Saat diwawancara seusai acara pembukaan, Bupati Sekadau Aron SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara Pesparani Nasional ke 3 ini.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pesparani tingkat nasional, yang sudah mengatur kegiatan pesparani katolik nasional ketiga ini dengan baik, sehingga seluruh kotingen pesparani se - Indonesia bisa hadir dan bisa tampil pada momen bersejarah ini" ungkap Bupati Sekadau Aron.


    Dalam kesempatan ini Bupati Sekadau juga menyampaikan harapannya kepada semua kontingen yang hadir dalam kegiatan pesparani yang  ke 3. 


    "Harapan kita kepada setiap kontingen yang hadir dapat membawa kesan terbaik dalam penyelenggaraan kegiatan pesparani katolik yang diikuti seluruh peserta LP3KD seluruh Indonesia." Papar Bupati Sekadau.

    Foto Bersama Bupati dan Pengurus LP3KD Sekadau Selapas Misa Pembukaan


    Sementara itu ketua Lembaga Pembinaan  dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Kabupaten Sekadau, Fasipikus Iwan Karantika mengucapkan  terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah membantu LP3KD dalam setiap kegiatan, salah satunya adalah kegiatan Pesparani Tingkat Nasional 2023 ini" ungkap Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau yang kerap di panggil Iwan.


    Ikut hadir mendampingi Bupati Sekadau, ketua LP3KD Kabupaten Sekadau Fasipikus Iwan Karantika, Sekretaris Teresia Lili, Bendahara Etika, yang mulia Pastor Pendamping Kristianto Angga Kusuma Putra Pr,  para pelatih dan pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan