-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PDI-Perjuangan Sekadau Siap Menangkan Pemilu Serentak 2024

    Bertulis Network
    Tuesday 24 October 2023, October 24, 2023 WIB

     

    Rapat kerja cabang III dan IV dengan tema Fakir Miskin dan Anak Terlantar di Pelihara Negara, kegiatan itu berlangsung di Aula Susteran Sekadau, Senin 23 Oktober 2023.


    BATUBERTULISNEWS, SEKADAU- DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau, laksanakan rapat kerja cabang III dan IV dengan tema Fakir Miskin dan Anak Terlantar di Pelihara Negara, kegiatan itu berlangsung di Aula Susteran Sekadau, Senin 23 Oktober 2023.



    Rapat kerja itu dihadiri juga oleh Ketua DPD PDI-P Kalbar, Lasarus, Sekretaris DPD PDI-P, dr. Karolin Margret Natasa, beserta kader PDI-P se-Kabupaten Sekadau. 

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, memastikan seluruh kader PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau akan siap memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024. 


    "Kita bersinergi dalam pilpres, pileg dan pilkada, untuk pilpres sudah dideklarasikan Ganjar dan Mahfud MD. Kita bersama partai koalisi siap memenangkan Pilpres," tegas Aloysius. 


    Aloysius juga memastikan bahwa seluruh kader partai di tingkat Kabupaten Sekadau siap menangkan PDI-P dalam pemilu serentak 2024. Termasuk dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, di mana Ketua Umum DPD PDI-P Kalbar, Lasarus, telah mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur Kalbar.( Red) 



    Komentar

    Tampilkan