-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    dr. Grace Dirgahayu Tarigas Pabayo Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Kalbar

    Bertulis Network
    Tuesday 17 October 2023, October 17, 2023 WIB

    dr. Grace Dirgahayu Tarigas Pabayo, saat bersama dengan Anak SMKS Amaliyah Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Perihatin masalah kesehatan dan kekerasan terhadap perempuan dan anak, dr. Grace Dirgahayu Tarigas Pabayo mantapkan diri maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dapil Enam Sanggu-Sekadau, Selasa, 17 Oktober 2023.


    "Masih banyak fasilitas kesehatan yang minim. Itu yang akan diperjuangkan, seperti memperbanyak fasilitas kesehatan, kemudian aksesnya lebih mudah dijangkau masyarakat, dan memperjuangkan BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat". Kata dr. Grace



    Selain perihatin terhadap Fasilitas Kesehatan yang minim, dr. Grace juga perihatin terhadap kekerasan yang terjadi terhadap perempuan dan anak hal tersebut membuat dirinya ingin berbuat lebih banyak agar kasus tersebut bisa ditekan. 


    "Sebagai perempuan saya sangat bersedih terhadap kekerasan terhadap kaum hawa di Indonesia, Khususnya di Kalbar, untuk itu Saya juga akan memperjuangkan perlindungan perempuan dan anak karena masih banyak terjadi pelecehan seksual, kekerasan dalam rumah tangga, dan itu harus ada yang peduli tentang itu". Ungkapnya. 


    "Jika saya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar, saya akan semaksimal mungkin akan memperjuangkan kedua persoalan yang saat ini masih marak di jumpai di Kalbar". Sambung dr. Grace. 


    Jika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar, Grace berkomitmen akan memperjuangkan masalah kesehatan dan kekerasan perempuan dan anak. Dirinya tidak ingin ada kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak lagi dikemudian hari. (Su) 

    Komentar

    Tampilkan