-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan Pesparani Nasional Ke-3 Pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau Audiensi Dengan Bupati

    Bertulis Network
    Thursday 19 October 2023, October 19, 2023 WIB
    Foto Pengurus LP3KD Sekadau, Peserta Lomba " Tutur Kitab Suci" bersama Bupati Sekadau

    Sekadau_Batubertulisnews.com.Pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau beraudiensi dengan Bupati Sekadau mengenai persiapan keberangkatan mengikuti lomba Pesparani Tingkat Nasional 2023, Sekadau 18 Oktober 2023.


    Dalam kesempatan ini Pengurus LP3KD melalui ketua LP3KD F. Iwan Karantika menyampaikan kepada Bupati Sekadau bahwa tahun ini LP3KD Kabupaten Sekadau juga mengikuti beberapa lomba dan ada yang berhasil lolos ketingkat nasional dan menjadi peserta lomba Pesparani Nasional ke - 3 untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat.


    "Tahun ini kita LP3KD Sekadau juga mengikuti beberapa lomba yang di adakan oleh pihak Provinsi dan yang berhasil lolos ketinggkat nasional yaitu lomba "Tutur Kitab Suci" dan menjadi peserta lomba Pesparani Nasional ke - 3 untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat yaitu di wakili oleh Sherny Angelika" papar Ketua LP3KD Sekadau yang kerap di panggil Iwan.


    Ketua LP3KD Sekadau juga mengucapkan  terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau Karena telah membantu LP3KD dalam setiap kegiatan terutama dalam Pesparani Tingkat Nasional 2023.



    "Saya selaku ketua LP3KD Sekadau berterimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, baik berupa materi maupun suport moral seperti saat ini. Hal ini akan menambah semangat bagi peserta yang mengikuti lomba dan pengurus untuk melakukan yg terbaik saat ini dan dalam lomba2 di tahun - tahun yang akan datang" ungkap Ketua LP3KD Sekadau.


    Bupati Sekadau Aron sangat mendukung dengan kegiatan ini bahkan beliau akan hadir dalam acara Pembukaan Pesparani Nasional ke - 3 di Jakarta nanti.


    "Saya sangat mendukung  dan memberikan semangat kepada pengurus LP3KD Sekadau terutama kepada Sherny Angelika yang akan bertanding di Pesparani Nasional nanti, semoga membawa hasil yang memuaskan dan saya akan hadir dalam acara pembukaannya nanti" ungkap Bupati Sekadau Aron.


    Bupati Sekadau juga berharap kepada peserta agar dapat menampilkan yang terbaik saat tampil di panggung nanti.


    "Harapan saya kepada peserta dapat menampilkan yg terbaik, karena akan membawa nama baik Kabupaten Sekadau dan Provinsi Kalimantan Barat, dengan cara berlatih sungguh- sungguh dan bersemangat serta berdoa kita akan membawa hasil yang memuaskan" papar Bupati Sekadau.


    Kegiatan Pesparani Nasional ke - 3 akan diadakan  di Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2023 sampai 1 November 2023. (TIM)


    Komentar

    Tampilkan